Tuesday 2nd of July 2024
×

Kode Redeem Beach Club Simulator Bulan April Tahun 2024, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Kode Redeem Beach Club Simulator Bulan April Tahun 2024, Buruan Klaim Sekarang Juga!

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download Beach Club Simulator Indonesia APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Link Download Beach Club Simulator Indonesia Mod APK Latest Version 2024, Unlocked All Events!

Baca juga: Jadwal Maintenance (FF) April 2024, Ada Free Fire Advance Server Periode Terbaru Untuk Uji Coba!

Sekilas Tentang Beach Club Simulator Indonesia 2024

Untuk mendapatkan warisan khusus, kamu kembali ke pulau tempatmu dibesarkan. Keluargamu bekerja sepanjang hidup mereka untuk pantai ini. Dicapai dengan impian besar, pantai ini menghadirkan kesempatan untuk menjaga kenangan mereka tetap hidup.

Kini di tanganmu untuk membawa pantai ke puncak dan mengubahnya menjadi surga liburan yang tak terlupakan bagi pelanggan. Namun, hal itu tidak akan mudah. Sebuah perjalanan penuh kejutan menantimu.

Jalankan pantai pertama dan satu-satunya di pulau itu! Bekerja cerdas dan nikmati laut dan pasir! Rancang dan kembangkan pantaimu sesukamu dengan objek pantai yang unik. Kamu dapat mendesain tanda pantai dan menetapkan biaya masuk reguler dan VIP.

Baca juga: Mystery Shop FF April 2024 Edisi Lebaran, Garena Siapkan Item Keren Dengan Diskon Menarik!

Sumber:

UPDATE TERBARU