Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus yang Termurah, Begini Spesifikasi Berikut Daftar Harganya

Rekomendasi Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus yang Termurah, Begini Spesifikasi Berikut Daftar Harganya

--

Rekomendasi Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus

1. Philips X-treme Ultinon LED

Lampu LED motor ini menawarkan cahaya yang sangat terang dan fokus, memberikan visibilitas maksimal di jalan. Selain itu, daya tahan dan kualitas Philips yang terkenal juga membuatnya menjadi pilihan yang andal. Apalagi, jenis lampu LED ini tak hanya bisa digunakan pada kendaraan motor, tetapi juga mobil.


2. OSRAM Night Racer

OSRAM Night Racer menggunakan teknologi LED terbaru yang menghasilkan cahaya yang sangat terang dan fokus, sehingga kamu dapat melihat jalan dengan jelas bahkan dalam kondisi gelap gulita.

3. Autovision RZ1

Lampu LED motor ini telah lama dikenal dengan hasil pencahayaannya yang sangat baik. Autovision RZ1 mampu menghasilkan 155% sinar yang lebih terang ketimbang lampu motor default atau bawaan.

Baca juga: Download Game VIP Nobita FF Injector APK Download v1.7 Untuk Android Terbaru 2024 Auto Booyah! Pasang Sekarang

Baca juga: Kode Redeem Token SG2 Bunny Terbaru April 2024, Koleksi Skin Rare Gratis yang Bisa Dipakai di Setiap Permainan!

4. RTD M02E

Cahaya yang dihasilkannya berwarna putih terang dan jauh lebih fokus dibanding lampu motor 6 sisi lainnya tanpa harus menguras banyak energi.

Sumber:

UPDATE TERBARU