Friday 5th of July 2024
×

Kapan Mystery Shop FF Edisi Lebaran 2024 Rilis Lengkap Dengan Jadwal dan Cara Mengikutinya, Gercepin Sekarang!

Kapan Mystery Shop FF Edisi Lebaran 2024 Rilis Lengkap Dengan Jadwal dan Cara Mengikutinya, Gercepin Sekarang!

--

BISNIS – Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.


Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis.

Baca juga: Link Live Streaming MDL ID S9 Tahun 2024 Gratis, Babak Swiss! Pemenang Siap Masuk Ronde High Selanjutnya

Baca juga: Cara Mendapatkan Agen Clove Valorant Terbaru Secara Gratis 2024, Simak di Sini Pasti Works

Baca juga: Tanggal Rilis Agent Clove Valorant Terbaru 2024 dan Bocoran Skillnya yang Jadi Idaman Para Player

Mystery Shop FF (Free Fire) edisi Lebaran 

Mystery shop ff sendiri adalah event yang diadakan oleh developer resmi ff yaitu garena. Event ff yang satu ini menyajikan diskon besar-besar untuk para pemain free fire.

Tentunya dengan adanya event tersebut akan sangat membantu pemain free fire bisa mendapatkan berbagai item keren. Mystery Shop FF (Free Fire) edisi Lebaran akan kami sampaikan di sini.

Cek update informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU