Monday 8th of July 2024
×

Penyebab Kenapa Yandex Tidak Bisa Mencari Video dan Cara Mengatasinya, Streaming Video Bokeh Lancar Jaya

Penyebab Kenapa Yandex Tidak Bisa Mencari Video dan Cara Mengatasinya, Streaming Video Bokeh Lancar Jaya

--

5. Masalah hak cipta dan pembatasan wilayah

Penyebab terakhir yang mungkin menjadi alasan video tidak dapat diputar Yandex terkait dengan hak cipta dan pembatasan wilayah. Hal ini karena ada video yang hanya bisa diputar di negara tertentu saja.

Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Membuka Video


Berikut cara atasi Yandex error tidak bisa memutar video:

  • Pertama pastikan koneksi internet stabil. Kamu bisa menggunakan wifi ketimbang mobile data, karena biasanya sinyal wifi lebih kuat.
  • Kedua, bersihkan cache. Kamu bisa membersihkan cache melalui setting aplikasi di Android. Sementara di iPhone kamu tinggal menghapus aplikasi Yandex, lalu menginstall ulang dari App Store.
  • Ketiga, restart perangkat atau perbarui aplikasi. Untuk mengatasi persoalan yang disebabkan oleh perangkat, kamu bisa lebih dulu memuat ulang atau me-restart perangkat mu atau langsung saja update aplikasinya.
  • Keempat, sebelum menonton video pastikan lebih dulu format video yang ingin kamu tonton didukung oleh Yandex. Jika tidak, maka sudah bisa dipastikan video tak akan bisa diputar.
  • Kelima, pastikan bahwa kamu telah mengizinkan aplikasi Yandex untuk memutar video dan lainnya. Sebab, beberapa aplikasi memerlukan izin terlebih dahulu sebelum digunakan.
  • Pastikan juga tidak ada pembatasan wilayah untuk video yang kamu tonton.

Itulah informasi mengenai cara mengatasi Yandex tidak bisa mencari video yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU