Monday 8th of July 2024
×

Download Hack App Data APK Terbaru 2024 Gratis, Lihat Semua Data Aplikasi Terkunci Tanpa Batas

Download Hack App Data APK Terbaru 2024 Gratis, Lihat Semua Data Aplikasi Terkunci Tanpa Batas

--

Aplikasi Sistem menyediakan daftar aplikasi yang dianggap penting bagi sistem. Daftar Cadangan menyediakan daftar aplikasi yang telah kamu cadangankan, yang memungkinkanmu memulihkannya jika terjadi kesalahan selama pengeditan.

Baca juga: Download Zofacego APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium], Aplikasi Untuk Hack Akun Facebook, Twitter, Hingga TikTok


Baca juga: Kenapa Akun TikTok Tidak Bisa Dibuat COD? Ternyata Karena Ini Simak Cara Mengatasinya Disini!

Jika aplikasi pengguna atau aplikasi sistem telah menyimpan data di perangkatmu—dan hampir semuanya akan menyimpan data tersebut—Hack App Data memungkinkanmu melihat data tersebut. Tampilan memiliki arti berbeda tergantung format data tersebut.

Hack App Data bahkan dapat memutar data jika datanya berupa video, musik, atau media lainnya. Aplikasi ini juga memberimu alat untuk mengedit data tersebut dalam banyak kasus. Ini mungkin paling berguna ketika data disimpan dalam file teks atau disimpan dalam database.

Data Aplikasi Hack menyajikan tiga jenis informasi: Info Dasar, Preferensi, dan Basis Data. Basic Info menunjukkan informasi umum tentang suatu APK, seperti nama, ukuran, waktu pembuatan, waktu instalasi dan lain sebagainya.

Baca juga: Kenapa Aplikasi MyXL Tidak Bisa Dibuka dan Login? Begini Cara Mengatasinya Mudah dan Langsung Bisa!

Baca juga: Download Script Hack Facebook Terbaru 2024, Mahir Hack Akun Tanpa Ketahuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU