Wednesday 3rd of July 2024
×

Daftar Kode Redeem Metal Slug Awakening April 2024 Terbaru 1 Menit Lalu, Langsung Klaim Hadiahnya!

Daftar Kode Redeem Metal Slug Awakening April 2024 Terbaru 1 Menit Lalu, Langsung Klaim Hadiahnya!

--

BISNIS - Metal Slug: Awakening adalah adaptasi seluler dari platformer penembak gulir samping 2D yang sangat digemari, Metal Slug. Jika Anda rutin memainkan game ini dan ingin mendapatkan barang gratis, Anda telah berada di halaman yang tepat.

Kami telah menguji semua kode penukaran yang tersedia untuk Metal Slug: Awakening dan menyusun kode yang berfungsi dalam daftar di bawah.


Baca juga: Download P King Apk FF Versi Terbaru MOD APK 2024 Auto Booyah Terus Langsung Instal Sekarang

Baca juga: Download Game Gojek Viral Terbaru Mod Apk April 2024 Terbaru, Ojol the Game Unduh di Sini

Developer game terkenal asal Vietnam, VNG Game Studios secara resmi meluncurkan game Metal Slug: Awakening pada 22 Agustus lalu. 

Game Metal Slug: Awakening mengadaptasi game konsol PS1 yang sempat terkenal di tahun 1990-an, yakni Metal Slug. Mengikuti versi pendahulunya, Metal Slug: Awakening mengusung mekanisme gameplay Run and Gun yang mengharuskan pemainnya terus bergerak dan menembaki musuh yang ada di hadapannya.

Namun, berbeda dengan versi pendahulunya, game Metal Slug: Awakening justru dihadirkan secara luas buat para pengguna perangkat smartphone Android dan iOS. 

Game ini pun dapat diunduh dan dimainkan secara gratis dan memungkinkan pembelian sejumlah item khusus (microtransactions).

Baca juga: Free Download Gringo XP 2024 Free Fire Max, Dapatkan Password dengan Mudah! Gratis Untuk Android

Sumber:

UPDATE TERBARU