Friday 5th of July 2024
×

Daftar Karakter di Solo Leveling: Arise, Ini Dia Tier List Lengkapnya Update Terbaru 2024!

Daftar Karakter di Solo Leveling: Arise, Ini Dia Tier List Lengkapnya Update Terbaru 2024!

--

BISNIS - Game Solo Leveling: Arise menjadi salah satu upcoming game yang dinantikan banyak gamers, nih. Game asal developer Korea Selatan ini diadaptasi dari serial web novel dan manhwa terkenal berjudul sama. 

Lewat game RPG dan mode hack-and-slash terbaru 2024 ini, para pemain diajak merasakan keseruan melawan monster dan menjalankan misi untuk menaikkan level, layaknya tokoh utama di komik action.  


Baca juga: Download APK HOT51 No Lock Terbaru Tahun 2024, Unlocked All Room Kesempatan Streaming 18+ Gratis!

Baca juga: Link Download Trucos Digital FF Versi Terbaru Mod Apk 2024 Jadi Buruan Para Survivor Legend: Gercepin

Sebagai informasi tambahan, game yang diadaptasi dari webtoon populer ini memiliki judul resmi Solo Leveling:ARISE. Solo Leveling game ini dikembangkan oleh DUBU REDICE STUDIO, sementara penerbitannya ditangani oleh Netmarble.

Menghadirkan pengalaman aksi yang seru layaknya di manhwa dan anime, Solo Leveling game alias Solo Leveling:ARISE ini mengusung genre action RPG dengan visual memukau.

Setiap karakter yang ada pada Solo Leveling game ini dapat mengeluarkan jurus uniknya masing-masing dengan efek visual yang memanjakan mata.

Solo Leveling sendiri merupakan serial web novel asal Korea yang karya Chu-Gong serta Jang “Dubu” Sang-rak dari Redice Studio sebagai ilustrator. Berkisah tentang Sung Jin-Woo, seorang Hunter level E yang tanpa sengaja berhasil menyelesaikan misi rahasia.

Baca juga: Harga Terbaru Franchise Lawson Terbaru Tahun 2024, Jadi Salah Satu Peluang Usaha dengan Keuntungan Besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU