Friday 5th of July 2024
×

Daftar Bundle FF (Free Fire) GRATIS Terbaru 2024, Langsung dari Garena! Tampilan Keren Full Damaged

Daftar Bundle FF (Free Fire) GRATIS Terbaru 2024, Langsung dari Garena! Tampilan Keren Full Damaged

--

Baca juga: Rekomendasi Map BUSSID Wajib Dicoba Terbaru 2024, Unduh Disini! Makin Seru dengan Tampilan Lebih Real

Namun, Kalian tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara untuk mendapatkan bundle secara gratis! Kalian tidak perlu menggunakan Diamond, apalagi modifikasi yang dapat menyebabkan akun Kalian dibanned. Kalian dapat mendapatkan bundle Free Fire secara gratis melalui cara berikut ini:


1. Event

Garena sering mengadakan event in-game dengan hadiah menarik, termasuk bundle. Kalian hanya perlu menyelesaikan misi dan mengumpulkan token. Misinya biasanya cukup mudah, seperti login dan mengklaim token.

Token juga dapat diperoleh dari drop match, sehingga Kalian dapat mendapatkannya dengan bermain di berbagai mode. Token yang terkumpul dapat ditukar dengan bundle.

2. Voucher

Terkait dengan poin sebelumnya, Kalian juga dapat memperoleh voucher hadiah jika berhasil menyelesaikan misi event. Ada voucher incubator, voucher diamond, dan voucher gold yang dapat Kalian gunakan untuk putaran gratis di luck royale. Jika beruntung, Kalian bisa langsung mendapatkan bundle yang Kalian inginkan.

3. Magic Cube

Magic Cube adalah item langka yang hanya bisa didapatkan dari luck royale dan secara gratis dari event in-game. Meskipun sulit didapatkan, satu magic cube sudah cukup untuk ditukar dengan satu bundle pilihan Kalian.

Baca juga: Penyebab Kelola Papan Ketik Selalu Muncul di HP Oppo, Ketahui Cara Non Aktifkannya Disini!

Baca juga: Rekomendasi Map BUSSID Wajib Dicoba Terbaru 2024, Unduh Disini! Makin Seru dengan Tampilan Lebih Real

4. Giveaway

Influencer, streamer, dan youtuber Free Fire sering mengadakan giveaway berhadiah Diamond atau bundle dari gift shop. Mereka biasanya tidak meminta hal-hal yang rumit, cukup dengan menyukai, mengomentari, dan membagikan saja. Mencoba tidak ada salahnya, mungkin Kalian adalah pemenangnya.

5. Rank Token

Rank token adalah item yang Kalian dapatkan dari bermain Rank Match. Kalian dapat mengklaim hadiah rank token setiap kali naik rank. Rank token yang terkumpul dapat ditukarkan dengan bundle gratis di [Shop>Redeem>Rank Token].

6. FF Token

Mirip dengan rank token, Kalian juga dapat memperoleh bundle gratis dengan menukarkan FF token [Shop>Redeem>FF Token].

FF token diperoleh jika Kalian mendapatkan hadiah duplikat dari luck royale. Jadi, jika Kalian belum beruntung saat berputar menggunakan voucher seperti pada poin nomor 2, Kalian tidak perlu kecewa karena Kalian akan mendapatkan FF token sebagai penggantinya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai set FF (Free Fire) gratis 2024 yang bisa kalian gunakan untuk pengaturan skin supaya bisa makin menarik. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat untuk kalian. 

Sumber:

UPDATE TERBARU