Thursday 4th of July 2024
×

Game Ternak Sapi Online Penghasil Uang Adalah? Terbukti Membayar 2024 Langsung Transfer Saldo DANA, Berani Coba?

Game Ternak Sapi Online Penghasil Uang Adalah? Terbukti Membayar 2024 Langsung Transfer Saldo DANA, Berani Coba?

--

BISNIS – Ingin mendapatkan tambahan cuan? Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai game ternak sapi online penghasil uang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Sekilas Tentang Farm Animal Transport Truck


Melansir dari berbagai sumber, salah satu game online yang disebut game sapi penghasil uang Rp200.000 yaitu Farm Animal Transport Truck. Game simulasi ini dikembangkan oleh developer Whiplash Mediaworks. 

Baca juga: Mobil Balap Simulator Mod APK Terbaru 2024 Download, Unlimited Money! Full Unlocked All Skin dan Item

Baca juga: Download Maple Rush Mod APK Latest Version 2024, Unlimited Money & Gems! Mainkan Petualangan Seru

Farm Animal Transport Truck satu ini sudah memiliki banyak pengguna. Di dalam Google Play Store, Farm Animal Transportation memiliki hasil download sebanyak 5 juta pengguna, rating 3.8, dan 13 ribu ulasan pemain.

Di dalam game ini, kamu akan diberikan pengalaman untuk mengurus peternakan sapi dan mengangkut hewa-hewan tersebut ke tempat tujuan. Di dalam game sapi penghasil uang ini, kamu harus mengikuti peraturan lalu lintas saat mengendarai truk untuk pergi ke tempat tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU