Monday 8th of July 2024
×

Top 3 Penginapan Murah di Solo 50 Ribuan, Cocok Untukmu yang Mau Liburan Hemat atau Sekedar Transit!

Top 3 Penginapan Murah di Solo 50 Ribuan, Cocok Untukmu yang Mau Liburan Hemat atau Sekedar Transit!

--

Griya Surya Solo Guesthouse

Bagi yang mencari penginapan dengan suasana lebih santai dan homy, Griya Surya Solo Guesthouse bisa menjadi pilihan. Guesthouse ini terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, tak jauh dari Kampus Universitas Sebelas Maret. Harganya mulai dari Rp 55.000 per malam. Fasilitas yang tersedia termasuk kamar ber-AC, TV, Wi-Fi, dan dapur bersama.

SPOT ON 2821 Griya Kawula Syariah

SPOT ON 2821 Griya Kawula Syariah menawarkan pilihan akomodasi syariah dengan harga terjangkau. Penginapan ini terletak di Kabupaten Sukoharjo, sekitar 15 menit dari pusat kota Solo. Harganya mulai dari Rp 50.000 per malam. Fasilitas yang tersedia termasuk kamar ber-AC, Wi-Fi, taman, dan tempat parkir.

Selain pilihan di atas, masih banyak lagi penginapan murah di Solo yang bisa ditemukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan hotel online seperti Traveloka, OYO, dan RedDoorz. Pastikan untuk membaca ulasan dan melihat foto-foto penginapan sebelum memesan.

Baca juga: Kisah Horor di Hotel Wisma Pelaut Kota Bitung, Jadi Penyebab Hotel Berhenti Beroperasi?

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Jakarta Selatan Dekat SCBD dan TMII Termurah, Kawasan Eksekutif Muda Nih

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Gambir yang Dekat Dengan Stasiun Promo 2024 Terbaru, Nginep Short Time Tanpa Ribet: Cek Tarifnya

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.