Friday 5th of July 2024
×

Cara Mematikan Kunjungan Profil TikTok Terbaru 2024, Stalker Jadi Mudah Tanpa Ketahuan!

Cara Mematikan Kunjungan Profil TikTok Terbaru 2024, Stalker Jadi Mudah Tanpa Ketahuan!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah mematikan kunjungan profil TikTok terbaru 2024. Supaya tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Sosial media adalah platform digital yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi, berbagi konten, dan berkomunikasi dengan orang lain melalui internet. Salah satu sosial media yang hingga kini masih menjadi populer adalah TikTok.


Aplikasi TikTok adalah platform media sosial berbasis video yang memungkinkan penggunanya untuk membuat, mengedit, dan berbagi video pendek dengan durasi singkat. Aplikasi ini sangat populer karena menawarkan berbagai alat kreatif, efek visual, dan filter untuk mempercantik video.

Baca juga: Daftar Website Cheat Free Fire terbaru 2024, Auto Headshot Booyah Dalam Hitungan Menit!

Baca juga: Apa Itu Nomor Dokumen Paypal? Dimana Letaknya yang Ternyata BEDA Dengan Nomor Rekening

TikTok juga memiliki algoritma pemetaan yang canggih, yang memungkinkan pengguna menemukan video yang sesuai dengan minat dan preferensi pribadi. Aplikasi ini telah menjadi tren global dan mempengaruhi banyak aspek budaya internet dan hiburan.

Tentang Kunjungan Profil TikTok

Media sosial TikTok menawarkan fitur menarik yaitu memberitahukan siapa saja yang mengunjungi profil kepada pemilik akun. Jika kalian berpikir bahwa fitur ini mengganggu privasi, ada dua cara untuk menonaktifkan notifikasi kunjungan profil di TikTok.

Sesuai dengan informasi dari situs resmi TikTok, fitur yang disebut sebagai Riwayat Kunjungan Profil atau Profile View History ini memungkinkan kalian untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil kalian.

Ketika fitur ini diaktifkan, tidak hanya kalian yang dapat melihat siapa yang mengunjungi profil kalian, tetapi juga pengguna lain bisa melihat jika kalian mengunjungi profil mereka. Jika kalian merasa tidak nyaman dengan adanya fitur ini, kalian bisa memilih untuk mematikannya melalui dua metode yang tersedia.

Baca juga: Rantrucoff: Situs Berita Game Terbaik untuk Gamer Free Fire Terupdate! Para Player Jangan Sampai Ketinggalan

Sumber:

UPDATE TERBARU