Friday 5th of July 2024
×

5 Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024, Bisa Digunakan! Taktik Menang Jadi Lebih Mudah

5 Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024, Bisa Digunakan! Taktik Menang Jadi Lebih Mudah

--

Baca juga: Link Download Ob43 Auto Headshot Injector Latest Version 2024, AIMLOCK & Loot Location Pasti Menang!

Dari mode karir yang menantang hingga pertandingan online yang kompetitif, game ini menawarkan beragam fitur dan mode permainan untuk penggemar sepak bola yang ingin menikmati pengalaman bermain game yang otentik di ponsel mereka.

Formasi eFootball Terbaik & Terbaru 2024


Berikut adalah ringkasan dari beberapa formasi terbaik dalam eFootball 2024 dilansir dari sporskeeda.com:

1. Formasi 433

dikenal sebagai salah satu formasi favorit bagi pemain eFootball 2024, menawarkan kekuatan ofensif dengan dukungan solid di lini tengah.

2. Formasi 343

mengubah salah satu pemain bertahan menjadi penyerang, meningkatkan kewaspadaan tim lawan. Formasi ini dianggap kompleks dan hanya cocok untuk tim dengan tiga pemain bertahan.

3. Formasi 532

cocok untuk strategi Quick Counter dan Long Ball Counter, dengan lima pemain bertahan yang memperkuat pertahanan tim, memungkinkan para pemain di lini tengah dan depan lebih leluasa bermain tanpa khawatir tentang pertahanan.

Baca juga: Plasma Gun FF 2024 Cek Spek dan Damage! Senjata Futuristik dengan Kekuatan Luar Biasa Dahsyat

Baca juga: Cara Melihat Penggunaan Data di HP Vivo Paling Mudah dan Praktis, Pantau Penggunaan Internet Tiap Hari

4. Formasi 4312

yang merupakan salah satu formasi tertua, sangat cocok untuk tim yang memiliki Messi atau seorang gelandang serang dalam skuadnya, menawarkan keunikan dalam permainan.

5. Formasi 442

termasuk dalam rekomendasi populer di eFootball 2024, dengan empat pemain bertahan, dua gelandang tengah, dan dua gelandang sayap, menawarkan keseimbangan antara pertahanan dan serangan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi formasi eFootball terbaik dan terbaru 2024 yang bisa kalian gunakan. Sekian informasi dari kami, semoga bis abermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU