Thursday 4th of July 2024
×

Resmi Rilis! Update eFootball v3.4.0 Terbaru 2024 Kolaborasi Bersama Anime Blue Lock, Ini Dia Detailnya

Resmi Rilis! Update eFootball v3.4.0 Terbaru 2024 Kolaborasi Bersama Anime Blue Lock, Ini Dia Detailnya

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai update eFootball v3.4.0 terbaru 2024 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2024 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Saingan abadi dari PES 2024 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2024 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Baca juga: Cara Menggunakan Photocall TV APK Paling Mudah, Streaming Bola Hingga Konten Luar Negeri Gratis

Baca juga: [Free] The Spike Volleyball Story MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Jadi Jagoan di Lapangan Voli Sekarang!

Update eFootball v3.4.0 Terbaru 2024

Konami telah mengumumkan update terbaru untuk eFootball™ 2024 termasuk peluncuran kolaborasi baru antara eFootball™ dan seri anime Jepang “Blue Lock”. Melalui kolaborasi ini, akan hadir sesuatu yang berbeda di dalam game mulai dari item, hadiah log-in, tantangan dan masih banyak lagi.

Selama periode campaign, para pemain dapat menambahkan berbagai kartu edisi khusus Blue Lock yang berbeda ke skuad Dream Team mereka, termasuk Takefusa Kubo dan Filippo Inzaghi sebagai hadiah log-in spesial.

Sumber:

UPDATE TERBARU