Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Skin Starlight MLBB Januari - Mei 2024, Desain Sangat Unik dan Eksklusif

Jadwal Skin Starlight MLBB Januari - Mei 2024, Desain Sangat Unik dan Eksklusif

--

Sekilas, skin Starlight Novaria tampak mirip dengan skin kolaborasi MLBB x Sanrio. Dalam bocoran Splash Art, Novaria sedang memegang segelas minuman dan dikelilingi beragam jenis makanan manis, termasuk donat.

3. Starlight Maret 2024

Ada dua kandidat hero Mobile Legends yang disebut-sebut akan mengisi jadwal skin Starlight Maret 2024. Hero-hero tersebut adalah Yve dan hero yang baru rilis tahun lalu, yakni Ixia. Sebagian besar penggemar memprediksi bahwa jadwal Starlight bulan Maret akan diberikan kepada Yve mengingat hero ini sempat dirumorkan sebagai kandidat kuat Starlight Januari 2024.


Namun, belum lama ini Moonton secara resmi mengumumkan bahwa skin Starlight Maret 2024 diberikan kepada Ixia, hero Marksman yang rilis pada 2023. Skin Starlight Maret untuk Ixia diberi nama Dynamic Streak. Skin ini membuat Ixia terlihat makin sporty karena mengenakan kaos hodie berlengan pendek.

Baca juga: Download MB WhatsApp iOs v9.52 Update 2024, Gratis Unduh Disini! Tema dan Antarmuka Mirip iOS

Baca juga: [Free] Download FFH4X V64 Injector MOD APK Terbaru 2024 Anti Banned, Gratis Banyak Skin dan Weapon

4. Starlight April 2024

Moonton resmi mengungkapkan bahwa skin Starlight April 2024 jatuh kepada hero Lylia, salah satu hero Mage paling OP di Mobile Legends saat ini. Skin Starlight April untuk hero Lylia diberi nama Magitech Arsenal. Seperti edisi sebelumnya, nuansa khas anak muda terlihat dari Starlight ini. Bedanya, ada sedikit unsur gothic yang memancar.

5. Starlight Mei 2024

Dari semua anggota squad Forsaken Light, hanya Julian dan Xavier yang belum memiliki skin Starlight. Menurut bocoran, dua hero ini menjadi kandidat skin Starlight Mei 2024. Bocoran tampilan skin utama dan versi painted-nya sudah beredar. Namun, kita masih harus menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui kepastiannya.

Demikianlah informasi mengenai jadwal skin Starlight 2024 MLBB yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU