Friday 5th of July 2024
×

Cara Nonton FFWS SEA Spring 2024 & Jadwal Pertandingan Week 2, Pertarungan Tim Kuat Asia Tenggara!

Cara Nonton FFWS SEA Spring 2024 & Jadwal Pertandingan Week 2, Pertarungan Tim Kuat Asia Tenggara!

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menonton FFWS SEA Spring 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.


Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Baca juga: Download AntiBan FF Panel APK (Latest Version) v103.11 Untuk Android dan iOS, Menang Main Free Fire Secara Instan

Baca juga: Download PK XD Mod APK Update April 2024, Bisa Dimainkan Offline atau Online Tanpa Iklan!

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

FFWS SEA Spring 2024

Turnamen Free Fire World Series Southeast Asia alias FFWS SEA 2024 Spring akan dimulai pekan ini. Indonesia sendiri diwakili oleh tim yang akan berlaga di turnamen FF tingkat Asia Tenggara itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU