Friday 5th of July 2024
×

Custom Hud FF 2 Jari Auto Headshot Update Maret 2024, Bisa Booyah Cepat Tanpa Ribet!

Custom Hud FF 2 Jari Auto Headshot Update Maret 2024, Bisa Booyah Cepat Tanpa Ribet!

--

Custom HUD FF 2 Jari Auto Headshot

1. Konfigurasi HUD 2 Jari untuk Layar 5,5 inci

Pertama-tama, buka pengaturan kontrol di Free Fire dan sesuaikan berdasarkan contoh yang ditunjukkan dalam gambar.


seting control FF

Baca juga: Agen Chip Higgs Domino Termurah Tahun 2024, Cek Cara Daftar Jadi Mitra dan Dapatkan Potongan Harga!

Baca juga: Download Higgs Domino Versi Lama 2.22 Ada Tombol Kirimnya, Unduh Sekarang Sebelum Dihapus!

Setelah itu, lanjutkan dengan menyesuaikan HUD sesuai dengan tampilan dalam gambar yang disediakan. Ini mungkin terasa rumit pada awalnya, tetapi akan menjadi lebih mudah dan nyaman setelah kalian terbiasa.

Setingan Custom HUD FF 2 Jari

Sebagai langkah berikutnya, cobalah pengaturan ini di mode latihan untuk membiasakan diri. Disarankan untuk memulai dengan mode klasik untuk mengoptimalkan pengaturan kalian dengan lebih efektif.

Pengaturan ini telah diuji pada Xiaomi Redmi Note 5a dan beberapa ponsel lain dengan ukuran layar yang mirip. Desain HUD dibuat untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan di layar kecil tanpa mengorbankan fungsi.

2. Konfigurasi HUD 2 Jari untuk Layar 6 inci

Untuk mereka yang menggunakan ponsel dengan layar lebih besar dan aspek rasio 18:9, pengaturan berikut ini mungkin cocok untuk kalian. Namun, ini juga bisa dicoba pada ponsel dengan spesifikasi yang berbeda untuk melihat apakah pengaturannya sesuai.

custom hud 2 jari FF

Seperti biasa, mulailah dengan mengatur kontrol sesuai dengan gambar yang diberikan. Pastikan kalian memprioritaskan penampilan tombol-tombol penting dalam game.

2 jari free fire

Kemudian, atur Custom HUD kalian sesuai dengan gambar yang disajikan. Jangan lupa untuk mengatur tingkat transparansi agar tombol tidak menghalangi pkalianngan kalian saat bermain. 

Mudah bukan caranya? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Custom HUD FF 2 Jari Auto Headshot terbaru  2024 yang bisa kalian simak daiatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU