Wednesday 3rd of July 2024
×

Promo Hypermart Weekend 24-25 Maret 2024, Diskon Khusus 50%! Beli Banyak dan Harga Lebih Hemat

Promo Hypermart Weekend 24-25 Maret 2024, Diskon Khusus 50%! Beli Banyak dan Harga Lebih Hemat

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai katalog promo Hypermart hari ini, 24-25 Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Baca juga: Katalog Promo JSM Indomaret 24, 25, 26 Maret 2024: Berkah Ramadhan! Bonus Diskon THR Rp15 Ribu

Baca juga: Update eFootball v3.4.0 Terbaru 2024, Kolaborasi Bersama Anime Sepak Bola Populer 'Blue Lock'

Baca juga: Jadwal Rilis Banner 2.1 Honkai Star Rail, Tampilkan Misi Trailblaze Baru 'The Devil in Velvet'

Promo merupakan suatu tawaran yang menguntungkan. Pengertian promo sendiri yaitu sebuah penawaran yang biasanya dilakukan dalam kegiatan pemasaran dalam rangka untuk memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Selain iitu, juga menarik pengunjung untuk mengunjungi tempat yang tersedia promo.

Hypermart merupakan sebuah jaringan hipermarket di Indonesia yang dimiliki oleh PT Matahari Putra Prima Tbk. Meliputi 100 gerai (2021), Hypermart menyatakan dirinya sebagai ritel modern yang menargetkan kelas menengah yang berkembang.

Hypermart menyediakan berbagai macam produk, mulai dari groseri, produk segar, bazaar, softlines dan barang-barang elektronik. Hypermart memiliki keunggulan kompetitif yang dihasilkan dari kemampuan yang berkembang melalui kajian intensif terhadap ritel dan konsumen.

Sumber:

UPDATE TERBARU