Friday 5th of July 2024
×

Baru! 4 Kode Gift Pokemon Unite Bulan April 2024, Puluhan Limited License for Miraidon!

Baru! 4 Kode Gift Pokemon Unite Bulan April 2024, Puluhan Limited License for Miraidon!

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasan berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan redeem codes pada April 2024 yang bisa kalian coba untuk dapatkan reward menarik. Langsung saja, simak dibawah ini. 

Pokemon Unite merupakan permainan MOBA 5 vs 5 yang mirip dengan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends. Perbedaannya, Pokemon Unite mengusung desain arena yang memanjang secara horizontal, berbeda dengan desain vertikal pada umumnya.


Posisi basis tim juga memiliki perbedaan, dimana basis tim pemain ditempatkan di sebelah kiri, sedangkan basis tim lawan berada di sisi kanan arena.

Baca juga: 1 Menit Lalu! Kode Gift Pokemon Unite Hari Sabtu 23 Maret 2024, Platinum Miraidon Boost Emblem Untukmu!

Dalam Pokemon Unite, beragam karakter dari film animasi Pokemon dihadirkan, mencakup berbagai jenis Pokemon dari berbagai region, seperti Venusaur, Charizard, dan Pikachu dari region Johto, hingga Bewear dari region Alola.

Hingga saat ini, terdapat 19 karakter Pokemon yang dapat dimainkan, termasuk karakter terbaru seperti Mamoswine dan Sylveon. Tim pengembang berkomitmen untuk secara rutin menambahkan karakter baru ke dalam permainan.

Baca juga: Kode Gift Black Clover M Bulan April 2024 Rilis 1 Menit yang Lalu, Klaim Puluhan Rewards Keren!

Baca juga: Cara Top Up Chip Ungu Resmi Higgs Domino April 2024 Lengkap Dengan Update Harga Terbarunya di Sini!

Selama bermain, pemain dapat mengumpulkan poin untuk meningkatkan level dan evolusi Pokemon. Ketika Pokemon berevolusi atau mencapai level tertentu, pemain akan mendapatkan keterampilan baru dengan beragam opsi.

Sumber:

UPDATE TERBARU