Friday 5th of July 2024
×

Download eFootball 2024 MOD APK Latest Version Untuk Android dan iOS, Game Sepak Bola Populer dari Konami

Download eFootball 2024 MOD APK Latest Version Untuk Android dan iOS, Game Sepak Bola Populer dari Konami

--

BISNIS – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download eFootball 2024 MOD APK untuk Android dan iOS yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2024 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Saingan abadi dari PES 2024 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2024 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Baca juga: Raja Cheat Slot Gacor Terbaru 2024 Downloader, Banyak Pilihan Jackpot! Mainkan dan Dapatkan Keuntungan Besar

Baca juga: Bagaimana Cara Memanggil Kembali Ender Dragon di Minecraft? Lakukan Ini di Eyes of Ender

Cara Main eFootball

Untuk memenangkan game ini tentunya setiap pemain harus memikirkan strategi baik menyerang atau pun bertahan. Oleh sebab itu, susunan formasi untuk sebuah tim sepak bola menjadi hal penting yang harus ditentukan.

Namun, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pergunakan:

1. Tingkatkan statistik pemain : Pemain di eFootball 2024 harus meningkatkan statistik pemainnya sendiri. Untuk mengetahui statistik mana yang akan diupgrade, kunjungi pesmaster.com atau aplikasi Efhub™ 22.

Sumber:

UPDATE TERBARU