Tuesday 9th of July 2024
×

Cara Menghidupkan Kembali Ender Dragon di Minecraft, Buat Game Menjadi Makin Seru!

Cara Menghidupkan Kembali Ender Dragon di Minecraft, Buat Game Menjadi Makin Seru!

--

Sayangnya, hal ini tidak mungkin dilakukan di Minecraft, karena Ender Dragon dirancang untuk terlibat denganmu dalam pertempuran dan mati. Namun ada beberapa alternatif. Jika kamu ingin memasang mod, kamu dapat memiliki naga sendiri di Minecraft.

Baca juga: Cheat Mobile Legends Damaged 99999 Mod APK 2024 Download, Beserta Cara Hack Paling Mudah!


Baca juga: Download Mod Bussid JB5 Adiputro Blink Blink Full Strobo Terbaru 2024, Lengkap Cara Install

Baca juga: Download Free Fire Old 2017 APK Lebih Ringan Cocok di Semua HP, Ikuti Cara Instal Berikut

Cara Menghidupkan Kembali Naga Ender di Minecraft

Untuk kamu yang ingin membangkitkan kembali ender dragon. Kamu membutuhkan yang namanya end crystal tersebut dan ditempatkan di setiap sisi tengah bedrock. Sehingga mengelilingi tempat ender dragon berpijak yang berada pada tengah portal.

Lalu, masing-masing end crystal yang ditempatkan itu akan memancarkan cahaya ke atas seperti end crystal menyembuhkan ender dragon dan menghubungkannya pada pilar-pilar untuk munculkan end crystal kembali.

Selanjutnya, saat end crystal telah muncul semua dan memusatkan pada satu titik di atas portal, maka bangkitlah ender dragon dari atas.

Sebagai catatan, ketika ender dragon berhasil dibangkitkan portal untuk kembali ke overworld juga akan menutup. Dan untuk yang belum tahu membuat end crystal, kamu dapat membuatnya dengan menempatkan 7 kaca, ghast tear, dan eye of ender pada crafting table.

Sumber:

UPDATE TERBARU