Monday 8th of July 2024
×

Bagaimanakah Cara Menjinakkan Ender Dragon di Minecraft? Gampang Banget! Ini Dia Step by Stepnya

Bagaimanakah Cara Menjinakkan Ender Dragon di Minecraft? Gampang Banget! Ini Dia Step by Stepnya

--

Sayangnya, hal ini tidak mungkin dilakukan di Minecraft, karena Ender Dragon dirancang untuk terlibat denganmu dalam pertempuran dan mati. Namun ada beberapa alternatif. Jika kamu ingin memasang mod, kamu dapat memiliki naga sendiri di Minecraft.

Baca juga: Higgs Domino Global V2.27 Mod APK Terbaru 2024 Downloader, Dilengkapi Tombol Kirim dan X8 Speeder!


Baca juga: Instagram Down Hari Ini Maret 2024 Hingga Trending di X, Inilah Tutorial Untuk Mengatasinya

Baca juga: Apakah Daftar CPNS Bisa Gunakan SKL? Begini Syarat dan Ketentuan Wajib yang Harus Dipenuhi!

Cara Menjinakkan Naga Ender Minecraft

Untuk menjinakkan Naga Ender, kamu bisa mendekati naga itu. Berhati-hatilah karena naga itu bermusuhan dan dapat menyerangmu. Beri dia makanan. Naga Ender dapat dijinakkan dengan memberinya makan ikan mentah atau salmon. Pastikan kamu memiliki ini sebelum kamu bertemu bos.

Untuk mengendalikannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama, kamu dapat menggunakan mouse. Gunakan kursor untuk melihat ke arah yang benar. Jika kamu terbang, ingatlah bahwa naga hanya akan terbang ke arah yang kamu tuju. Kontrol ini juga akan membantumu naik jika kamu melihat ke atas, atau ke bawah jika kamu melihat ke bawah.
  2. Selain mouse, kamu juga dapat mengontrol naga jinak dengan tombol panah di keyboard. Kamu dapat melompat dengan menekan spasi dan mengontrol ketinggian alamat dengan tombol shift kiri.
  3. Untuk kontrol yang lebih baik, kamu dapat menggunakan kombinasi kedua tombol ini. Mouse dapat mengontrol gerakan horizontal, sedangkan spasi dan tombol shift kiri akan menangani kontrol vertikal.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara menjinakkan Naga Ender di Minecraft yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU