Friday 5th of July 2024
×

Cara Cheat Age of Empire 3 Lengkap Tutorial Bahasa Indonesia, Ada Banyak Fitur Seperti Mode God dan Map Hack

Cara Cheat Age of Empire 3 Lengkap Tutorial Bahasa Indonesia, Ada Banyak Fitur Seperti Mode God dan Map Hack

--

Pada setiap peradaban, terdapat Home City sebagai perwakilannya.  Diantaranya adalah Inggris (London), Jerman (Berlin), Portugis (Lisbon) dan juga Spanyol (Sevilla).

Selain itu, game ini juga menerapkan Sistem Politisi dengan memilih politisi setelah berhasil mengembangkan koloni ke zaman berikutnya. Para politisi ini dapat digunakan untuk mendapatkan bonus ketika melakukan upgrade teknologi di setiap era.


Baca juga: Aplikasi Cheat FF Auto Headshot Gacor Bahasa Indonesia, Si Cupu Bakal Jadi Suhu!

Baca juga: FREE GIFT! Kode Ojol The Game Terbaru Hari Ini 22 Maret 2024 Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

Jika kalian ingin memainkan mode campaign, kamu dapat memainkan tiga skenario yang dihadirkan dalam game ini. Setiap skenario memiliki judul Act, dan ketiga skenario tersebut berfokus pada hubungan keluarga Black, yang meliputi Morgan, John, dan Amelia, dengan peristiwa sejarah yang mereka hadapi.

Skenario pada Act I: Blood bercerita tentang petualangan Morgan Black menjelajahi dunia baru atas nama Ksatria St. Sementara itu, skenario di Act II: Ice menceritakan kisah pertarungan John Black dan sahabatnya, Ká:nien, melawan Warwick.

Sementara itu, skenario pada Act 3: Steel menceritakan tentang petualangan Amelia Black, pewaris perusahaan kereta api The Falcon Company. Selain ketiga skenario tersebut, ada juga beberapa campaign lain yang bisa kamu mainkan pada ekspansi lanjutan game Age of Empires 3.

Seperti di ekspansi game pertama, Age of Empires 3: The WarChiefs, kamu akan diperkenalkan dua skenario baru berjudul Act 1: Fire dan Act 2: Shadow dengan karakter utama masih berkaitan dengan keluarga Black, yaitu Nathaniel Black dan Chayton Black.

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat Empire Earth Terbaru 2024, Bisa Buka Banyak Map Sampai Dapat Emas Melimpah!

Sementara itu di ekspansinya yang kedua, Age of Empires 3: The Asian Dynasty, kamu akan memainkan tokoh baru di setiap campaign-nya. Ketiga skenario tersebut terdiri dari Japanese campaign, Chinese campaign, dan Indian campaign.

Meskipun menggunakan cheat bisa mempermudah permainan kamu, tapi bisa mengurangi pengalaman bermain kamu -- kecuali memang kamu membutuhkan hiburan tambahan

Bagaimana sangat Mudah, bukan? Demikianlah informasi mengenai Daftar Kode Cheat Age of Empires 3 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online. Selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU