Tuesday 2nd of July 2024
×

Daftar Game Anime Sesat 18+ di Android Terbaru 2024, Full Gameplay Dewasa dan Karakter Hentai!

Daftar Game Anime Sesat 18+ di Android Terbaru 2024, Full Gameplay Dewasa dan Karakter Hentai!

--

BISNIS - Kamu mungkin sudah sering memainkan game dengan genre action, adventure, puzzle, dan jenis lainnya. Namun, bagaimana jika jenis permainan tersebut dimasukkan unsur dewasa dengan tema ala anime? Nah, jadilah game dewasa Jepang berikut ini.

Akrab dengan platform bermain game online Steam? Platform ini secara resmi memasukkan hentai sebagai kategori game. Artinya, kamu bisa mencari permainan dengan genre serupa di sana. Hentai sendiri merupakan istilah Jepang yang merujuk pada genre anime dengan tema seksualitas.


Bisa ditebak isi permainan di dalamnya adalah game yang menampilkan visual terbuka. Meski demikian, itu bukan satu-satunya yang menjadi alasan permainan berikut tidak boleh dimainkan oleh anak di bawah umur. Ada unsur kekerasan, kejahatan, dan unsur lain yang butuh kebijaksanaan untuk memainkannya.

Baca juga: Infinix Note 40 Akhirnya Rilis di Indonesia Sore Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya! Kolaborasi Bareng Mobile Legends

Baca juga: Kapan Event Diamond Kuning ML 2024 Digelar? Catat! Ini Dia Bocoran Untuk Para MLBB Lovers

Pada dasarnya game wik wik ini adalah sebuah game percintaan Android yang dipenuhi dengan adegan dewasa dan memiliki unsur kekerasan didalamnya.

Bagi anda yang sudah dewasa dan ngin mencoba memainkannya jenis game wik wik Android ini, silahkan simak ulasan ini hingga akhir yang akan kita bahas mengenai game wik wik anime Android.

Rekomendasi Game Anime Sesat Android

1. Action Taimanin

Game dewasa Jepang pertama yang bisa kamu mainkan adalah Action Taimanin. Bukan sekadar game dengan visual yang terbuka, permainan ini menyajikan cerita dan tantangan yang membuatnya makin seru untuk dimainkan. FYI, permainan ini termasuk jenis RPG alias role playing game, ya.

Ketika memainkan game ini, kamu akan diajak ke Jepang yang sedang dilanda demons from the dark world. Tokoh dalam permainan akan bergabung dalam kelompok yang hendak menumpaskan misi melawan musuh, mengalahkan kejahatan, dan menumpaskan kekacauan.

Baca juga: Waspada! PerhutaniJatiInvestasi Aplikasi Penghasil Uang Penipuan, Cek Disini Pengalaman Penggunanya

Sumber:

UPDATE TERBARU