Friday 5th of July 2024
×

Daftar Reward Hadiah Royale Pass 6 PUBG Terbaru 2024, Ikuti dan Dapatkan Skin Legend Sekarang!

Daftar Reward Hadiah Royale Pass 6 PUBG Terbaru 2024, Ikuti dan Dapatkan Skin Legend Sekarang!

--

BISNIS - Pada 17 Maret 2024, PUBG Mobile merilis Royale Pass Ace 6 (RP A6) sebagai bagian dari perayaan update versi 3.1. Berikut ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar hadiah Royale Pass 6 PUBG terbaru 2024.

Dengan tema "Endless Sand," Royale Pass ini akan dapat dinikmati dari 17 Maret hingga 17 Mei 2024. Dalam Royale Pass Ace 6, pemain dapat menemukan dua skin utama yang bisa diupgrade: Lilac Finesse Set dan senjata Lilac Finesse Thompson SMG.


Baca juga: Wowza Company Indonesia Apakah Penipuan? Simak Ciri Ciri Perusahannya Biar Gak Nyesel di Kemudian Hari!

Baca juga: Daftar Game Gratis Xbox Game Pass Maret 2024 Untuk Cloud, Console, dan PC, Didominasi Permainan Simulasi

Pemain yang berhasil mencapai level 50 di Royale Pass ini akan berhak atas skin eksklusif Lilac Finesse Thompson SMG, yang menawarkan kemungkinan peningkatan hingga level 3, mengungkap efek visual menarik saat melakukan kill.

Lebih lanjut, hadiah puncak dari musim keenam Royale Pass Ace ini adalah set kostum Lilac Finesse Set, yang mengusung tema padang pasir. Set ini dapat ditingkatkan hingga level 3, membuka akses ke tiga bagian kostum yang warnanya dapat disesuaikan, tersedia bagi pemain yang mencapai level 100.

Untuk memperoleh Royale Pass Ace 6 dari level 1 hingga 100, pemain dapat menggunakan RP Upgrade Card (A6) seharga 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A6) dengan biaya 1920 UC, membuka akses ke seluruh hadiah termasuk Lilac Finesse Set.

Bagi yang menargetkan skin Lilac Finesse Thompson SMG, cukup dengan 360 UC, pemain dapat membeli Royale Pass Ace 6 level 1-50.

Baca juga: Download FunTube Mod APK Penghasil Uang 2024, Ratusan Ribu Perhari! Cuma Nonton dan Scroll Video

Sumber:

UPDATE TERBARU