Friday 5th of July 2024
×

Lokasi Tempat Kuda FF (Free Fire) Terlengkap Semua Map Terbaru 2024, Temukan dan Kejar Hadiah Menarik!

Lokasi Tempat Kuda FF (Free Fire) Terlengkap Semua Map Terbaru 2024, Temukan dan Kejar Hadiah Menarik!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lokasi tempat kuda FF terlengkap untuk semua map terbaru 2024. Langsung saja, simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini yuk.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Garena Free Fire, yang sering disebut sebagai Free Fire atau disingkat sebagai FF, adalah salah satu game battle royale yang dirancang oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, tersedia untuk platform Android dan iOS.

Baca juga: [Free] Download Money Easily MOD APK Terbaru 2024 Unlocked Premium, Aplikasi Penghasil Uang Praktis Terbukti Membayar

Baca juga: Promo Gratis Ongkir Tokopedia Hari Ini 21 Maret 2024 Masih Aktif! Diskon hingga 90% Spesial Ramadhan

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Tempat Kuda FF (Free Fire) Semua Map

Lokasi penemuan kuda di semua peta dalam permainan Free Fire adalah sebagai berikut. Temukan dan peroleh token SG2 gratis serta barang lainnya.

1. BERMUDA

Di peta Bermuda, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, kuda dapat ditemukan di daerah bawah Mill (dekat dengan rumah orang kaya Riverside). Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di daerah Graveyard dan Bullseye. Mereka terletak di tepi jalan di tengah-tengah daerah Graveyard dan Bullseye.

Baca juga: Bug Diamond FF Gratis Terbaru 2024, Auto Jadi Sultan 100% Berhasil!

Terakhir, kuda dapat ditemukan di daerah Rim Nam Village, terutama di pinggir pantai dari Rim Nam Village.

2. PURGATORY

Di peta Purgatory, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, mereka dapat ditemukan di daerah Crossroads di dekat trailer. Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di area Forge, di sisi kanan dekat Hangar kanan Forge. Terakhir, kuda dapat ditemukan di daerah Quarry, terutama di belakang hangar Quarry di bawah bukit Mt. Villa.

3. ALPINE

Di peta Alpine, kuda dapat ditemukan di beberapa lokasi. Pertama, mereka sering ditemukan di sekitar area Snowfall. Selain itu, kuda juga dapat ditemukan di daerah Railroad, terutama di area luar dekat danau Carousel. Terakhir, kuda dapat ditemukan di area Blue Ville di peta bagian bawah Alpine.

Sumber:

UPDATE TERBARU