Monday 8th of July 2024
×

Cara Mabar di Game Sakura School Simulator 2024 Main Makin Seru Bareng Sama Teman-Teman

Cara Mabar di Game Sakura School Simulator 2024 Main Makin Seru Bareng Sama Teman-Teman

--

Sakura School Simulator merupakan game simulasi yang memiliki banyak fitur dan memberikan banyak kebebasan yang sangat menyenangkan untuk para pemainnya. Dalam game ini kita bisa membuat apa saja seperti membuat rumah, bahkan bencana seperti banjir.

Selain menyediakan fitur tersebut, dalam game Sakura School Simulator ini juga terdapat tempat-tempat misterius dan rahasia yang bisa kita kunjungi. Tempat-tempat tersebut dikatakan rahasia karena untuk menuju ke tempat tersebut cukup sulit atau kita perlu trik untuk memasukinya.


Sebelum kalian mendownload dan memasang aplikasi game Sakura School Simulator versi lama 0.96, ada beberapa hal penting yang harus kalian pahami. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

  1. Pastikan kalian tidak memiliki game Sakura School Simulator lain di HP kalian. Jadi kalau masih punya game Sakura School Simulator apalagi versi terbaru silakan uninstall dahulu.
  2. Kalian wajib menyimpan atau mencadangkan data game Sakura School Simulator, jika sebelumnya sudah memasang Sakura School Simulator di HP, dan ingin memasang versi 0.96. Agar data game lama kalian tidak hilang.
  3. Aplikasi Sakura School Simulator versi 0.96 bukanlah aplikasi resmi yang bisa didownload lewat toko aplikasi.
  4. Karena bukan aplikasi resmi, keamanan file aplikasi tidak bisa dijamin 100%.

Baca juga: VIRAL! Link Download Game Doraemon X Mod APK Khusus Dewasa Versi Terbaru 2024 Full No Sensor

Baca juga: Link Download Game Toca Life World MOD APK Versi Terbaru 2024 Simulasi Jadi Warga Kota Kreatif

Sumber:

UPDATE TERBARU