Saturday 5th of October 2024
×

Event Free Fire Booyah Ramadhan 2024, Dapatkan Diamond Hingga Tiket Umroh Gratis Bersama Habib Ja'far

Event Free Fire Booyah Ramadhan 2024, Dapatkan Diamond Hingga Tiket Umroh Gratis Bersama Habib Ja'far

--

Baca juga: Jadwal PUBG Mobile Global Open 2024 dan Info Team yang Bertanding, Bakal Diselenggarakan di Brazil!

Pengumuman tentang acara Booyah Ramadhan ini disampaikan oleh GM Free Fire, Rido Odiri, melalui saluran YouTube-nya. Acara Booyah Ramadhan akan berlangsung mulai tanggal 11 hingga 31 Maret 2024.

Hadiah Event Free Fire Ramadhan 2024


Acara Free Fire Booyah Ramadan dimulai pada tanggal 11 Maret 2024 dengan event Booyah Bisa Umroh, di mana Free Fire akan memberikan hadiah 4 tiket umroh gratis kepada para pemain yang beruntung. Para pemenang juga akan mendapatkan satu tiket tambahan yang dapat digunakan untuk mengajak orang lain umroh bersama.

Event ini akan berakhir pada tanggal 24 Maret 2024. Para pemain hanya perlu menukarkan 'Token Umroh' sebanyak mungkin di dalam event 'Booyah Bisa Umroh' Free Fire. Token umroh dapat diperoleh dengan menyelesaikan berbagai misi khusus,

Baca juga: Link Download Engine Slot APK Auto Jackpot 2024, Bisa Langsung Maxwin Berkali Kali Lipat!

Baca juga: Jadwal PUBG Mobile Global Open 2024 dan Info Team yang Bertanding, Bakal Diselenggarakan di Brazil!

seperti bermain mode Battle Royale (BR) atau Clash Squad (CS), serta bermain bersama teman. Pemain dapat memperoleh token lebih banyak dengan bermain di waktu setelah makan Sahur dan Ngabuburit.

Rangkaian Free Fire Booyah Ramadan akan dilanjutkan dengan event Booyah Berbagi, di mana para pemain diajak untuk bersedekah melalui game Free Fire. Event ini merupakan kelanjutan dari Booyah Berbagi tahun lalu.

Tahun ini, donasi akan dialokasikan untuk renovasi tempat tinggal anak-anak di Panti Asuhan Harapan Firdaus di Cigelung, Bogor. Untuk ikut serta dalam kegiatan bersedekah, pemain hanya perlu mendonasikan Gold Coin Free Fire sebanyak-banyaknya di dalam event Booyah Berbagi, yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2024.

Coin tersebut dapat diperoleh setiap kali pemain menyelesaikan permainan Free Fire, baik di mode BR maupun CS. Bagaimana, tertarik mengikutinya? Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU