Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Permainan Gratis dari Epic Games Mulai 21 Maret 2024, Ada The Angler dan Invincible Presents – Atom Eve

Download Permainan Gratis dari Epic Games Mulai 21 Maret 2024, Ada The Angler dan Invincible Presents – Atom Eve

--

BISNIS – Artikel ini adalah informasi mengenai download 2 permainan dari Epic Games gratis Maret 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

Sekilas Tentang Epic Games


Epic Games merupakan sebuah platform distribusi game digital yang didirikan oleh Tim Sweeney. Meski belum sepenuhnya menyaingi Steam, platform ini tetap punya tempat spesial di hati para gamer.

Baca juga: Masih Available! Epic Games Bagikan 2 Permainan Gratis, Deus Ex – Mankind Divided & The Bridge Hingga 21 Maret 2024

Baca juga: Daftar Epic Games Gratis Maret 2024 dan Cara Klaimnya, Ngegame Nyaman Dompet Pun Aman

Pasalnya, Epic Games sangat rutin membagikan game gratis di platformnya. Bahkan, tak jarang platform ini memberikan game PC AAA yang harganya mencapai ratusan ribu secara cuma-cuma.

Selama lima tahun terakhir, Epic Games Store telah membagikan game PC gratis setiap minggunya. Jika kamu ingin menambah koleksi game PC kamu tanpa mengeluarkan uang, tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU