Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Mio Mirza Viral, TikTokers yang Sering FYP Hingga Dikepoin Boy William

Profil dan Biodata Mio Mirza Viral, TikTokers yang Sering FYP Hingga Dikepoin Boy William

--

Pada video berikutnya, Mio Mirza juga menampilkan sebuah unggahan yang berisi dampak terhadap viralnya komentar berupa "belum tau mio mirza". Menurutnya, yang menantang dirinya untuk balapan motor kini datang dari penjuru Indonesia. Dia juga memajang motor mio merah yang sedang mengisi BBM di sebuah SPBU.

Baca juga: Tempat Jual Chip Higgs Domino Terpercaya Eceran Terbaru 2024, Sekalian Melayani Pembelian Chip Ungu dan Kuning!


Baca juga: Download Hacker Dark Vip Apk v1.1 Versi Bahasa Indonesia 2024, Hack Akun Sultan Jadi Makin Gampang!

Baca juga: Download Bus Simulator Indonesia V4.2 Mod APK 2024, Unlimited Money dan Bebas Iklan! Cek Link Legalnya Disini

Terbaru, Boy William, seorang artis ibukota bahkan dibuat penasaran dengan sosok Mio Mirza. Berdasarkan video yang diunggah sang pemilik akun, Boy mengaku ingin ketemu pria yang viral lewat istilah "belum tau mio mirza" itu.

Profil Sosok Mio Mirza Viral

Mio Mirza merupakan nama populer yang berawal dari akun TikTok @mirzanrhmnnn. Pada bio-nya, terdapat nama akun Mirza N yang diketahui sebagai nama asli TikTokers tersebut. TikTokers dengan nama populer Mio Mirza ini berasal dari salah satu daerah di Sidoarjo. 

Dia sering membagikan konten tentang modifikasi sepeda motor hingga balapan. Diketahui, Mio Mirza kerap menjuarai banyak sekali balapan. Salah satu konten viralnya adalah saat dia menunjukkan motor mio merah dengan banyak sekali piala.

Akun TikTok @mirzanrhmnn telah mempunyai lebih dari 284 ribu pengikut sejak artikel ini tayang. Tak hanya itu, akun Instagram Mio Mirza juga telah mencapai 111 ribu penggemar dan akan terus bertambah.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU