Monday 8th of July 2024
×

Kenapa Batotoo.com Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya yang Gampang Cuma Butuh 1 Menit

Kenapa Batotoo.com Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya yang Gampang Cuma Butuh 1 Menit

--

Karenanya untuk para penggemar manga, manhwa, dan manga, situs bato.to sudah menjadi tempat yang tidak asing lagi. Banyak penggemar setia di Indonesia yang mengunjungi situs ini untuk menikmati cerita manga dalam bahasa Indonesia.

Penyebab Situs Bato.to Tidak Bisa Diakses

Ketika mencoba mengakses situs ini, pengguna akan menemui bahwa situs tersebut tidak dapat diakses dan akan menampilkan pesan kesalahan privasi atau internet.


Ini terjadi karena situs tersebut berisi konten ilegal. Kemungkinan besar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir situs Bato.to karena banyaknya iklan manga, manhwa, dan manhua dewasa yang ada di dalamnya.

Situs ini mendistribusikan manga, manhwa, dan manhua secara gratis tanpa izin dari penciptanya, sehingga melanggar hak cipta.

Baca juga: Reset Season PUBG Hari Ini Jam Berapa Ganti Musim C6S16 ke C6S17, Begini Bocoran Detail Updatenya

Baca juga: Apakah SewaKripto Com Penipuan atau Benar-Benar Membayar, Langsung Cek Faktanya Biar Nggak Kegocek

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi 2.26 Terbaru 2024 Ada Tombol Kirim dan Unlimited Chip

Cara Mengakses Situs Bato.to 

VPN yang terhubung ke server luar negeri. Ada beberapa aplikasi VPN yang dapat kamu gunakan, seperti Turbo VPN, VPN Master, atau Thunder VPN, untuk mengakses situs Bato.to dari perangkat seluler.

Jika ingin mengakses situs Bato.to dari komputer atau laptop, kamu bisa menggunakan ekstensi VPN. Kamu dapat memasang VPN seperti Touch VPN atau ZenMate VPN dari Toko Web Chrome.

Tapi ingat, kami sarankan untuk berhati-hati saat menggunakan situs bato.to, karena situs ilegal dapat membahayakan perangkat yang kamu gunakan dengan menjangkitinya virus.

Bagaimana menarik bukan? Sekian informasi mengenai batotoo.com tidak bisa dibuka yang dapat kami sampaikan untukmu! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU