Friday 5th of July 2024
×

WASPADA! M Eon Share Com Penipuan atau Bukan? Simak Dulu di Sini Faktanya yang Bikin Syok

WASPADA! M Eon Share Com Penipuan atau Bukan? Simak Dulu di Sini Faktanya yang Bikin Syok

--

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang yang terbukti membayar lainnya, ketika anda misalnya sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang E.ON apk, maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di https://m.eon-share.com/.

Baca juga: Link Download White444 v3 Macro Apk Terbaru 2024, Auto Headshot! Banyak Digunakan Para Youtuber Gaming


Baca juga: Free Download Free Fire Mod APK 9999+ Unlimited Diamond Terbaru 2024, Hack King Termudah Anti Banned!

Baca juga: Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Paling Gacor, Taklukkan Bandar Slot! Auto JP Maksimal Seharian

M Eon Share Com Penipuan atau Bukan?

Aplikasi ini memiliki beberapa produk yang ditawarkan kepada pengguna dengan harga investasi yang berbeda. Misalnya, ada produk dengan harga investasi sebesar Rp50.000, Rp225.000, Rp500.000, dan lain sebagainya.

Setiap produk memiliki penghasilan yang berbeda pula, tergantung dari harga investasi yang dipilih oleh pengguna. Misalnya, pengguna yang berinvestasi Rp50.000 akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp15.000 per hari selama 30 hari.

Selain itu, Eon Share juga menawarkan bonus bagi pengguna yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke dalam platform ini. Bonus tersebut bervariasi tergantung dari jumlah orang yang berhasil diundang.

Namun sayangnya aplikasi ini diduga mirip dengan m plnfortune yang sempat scam. Maka dari itu aplikasi ini suatu saat akan scam atau penipuan karena menggunakan skema money game atau ponzy.

Sebagai catatan: Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari setiap aplikasi atau game ini dengan cermat. Ingatlah bahwa tidak semua game ini mungkin tersedia di semua wilayah, dan keamanan serta privasi data harus selalu menjadi prioritas. Selalu hindari tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, karena bisa jadi itu adalah upaya penipuan.

Jangan sampai terlewatkan ya ntar bisa menyesal! Sekian informasi mengenai M Eon Share Com Penipuan atau Bukan?yang dapat kami sampaikan untukmu pada kesempatan kali ini. Cobain ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU