Wednesday 3rd of July 2024
×

Kumpulan Gift Code Maple Rush 17 Maret 2024, Masih Baru! Buruan Ambil Sekarang Juga

Kumpulan Gift Code Maple Rush 17 Maret 2024, Masih Baru! Buruan Ambil Sekarang Juga

--

BISNIS - Maple rush adalah game RPG . Sebagai satu-satunya prajurit yang tersisa yang dipercaya untuk menghidupkan kembali Pulau Shroom, Anda akan tenggelam dalam dunia yang terpesona. 

Memanfaatkan hadiah ini dapat memberi Anda keuntungan cepat dalam permainan. Nantikan rilis kode baru, yang sering kali dikaitkan dengan pencapaian dan pembaruan. Nah disini akan kami berikan informasi terbaru mengenai Kode Redeem Maple Rush 16 Maret 2024 di bawah ini yang sudah di rangkum.


Baca juga: Aplikasi BSI Mobile Error Hari Ini Sampai Jam Berapa? Ternyata Ini Dia Penyebab dan Cara Mengatasi Gangguannya!

Baca juga: Daftar Pinjol Ilegal Yang Masih Aktif 2024, Jangan Sampai Terlena dengan Penawaran Menariknya!

Tentang Game Maple Rush

Deskripsi : Kamu adalah jamur kecil satu-satunya yang selamat di Pulau Jamur! Demi menyelamatkan tanah air mereka, mereka memulai petualangan dengan berani.

Beruntung, Dewi Lampu Ajaib menyukaimu dan memberikan Lampu Ajaib yang bisa mengeluarkan Gear padamu. Sejak saat itu, kamu akan bertualang dan terus berkembang. Ambil senjata, rekrut Ally untuk menantang Boss Neraka bersamamu dan lindungi Negara Jamur!

Kode Maple Rush dirilis di situs web seperti Facebook, Instagram, Twitter, Reddit, YouTube, dan Discord. Pengembang biasanya menerbitkan kode baru pada acara-acara khusus seperti pencapaian, festival, kemitraan, dan acara khusus.

Baca juga: Aplikasi Danabijak Legal Atau Ilegal? Waspada Penipuan! Ternyata Begini Fakta dan Keuntungannya

Sumber:

UPDATE TERBARU