Monday 8th of July 2024
×

Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024, Auto Dapat Banyak! Bisa Langsung Beli Motor Ninja

Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024, Auto Dapat Banyak! Bisa Langsung Beli Motor Ninja

--

Baca juga: Link Download Papa's Paleteria To Go! Versi Terbaru 2024 GRATIS Full Unlimited Money and Time Bahasa Indonesia

Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024

1. Menonton Iklan


Selain iklan yang muncul sewaktu-waktu ketika sedang bermain, ada iklan tersembunyi bagi pemain yang bisa menghasilkan uang tambahan.

Iklan Ojol the Game yang bisa menghasilkan uang tambahan tersebut bisa pemain temukan pada menu Gift. Tonton video berisi iklan pada menu gift tersebut hingga durasi yang ditentukan selesai, agar koin masuk ke akun Ojol the Game.

2. Ambil Banyak Order

Sama seperti ojek online di dunia nyata, penghasilan dari game ini juga ditentukan oleh banyaknya order yang diselesaikan.

Meski demikian, tetap hati-hati saat mengerjakan orderan pelanggan, jangan sampai menabrak atau terlambat.Selain dapat banyak koin, pemain Ojol the Game yang mampu menyelesaikan banyak order dengan baik juga bisa cepat naik level dan jadi driver terbaik.

Baca juga: Jadwal Rerun Yelan 2024 Genshin Impact Terbaru, Intip Bocorannya Biar Nggak Ketinggalan di Sini

Baca juga: Dolpheen Indonesia, Cara Aman dan Mudah Melunasi Hutang Pinjol

Namun salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan login setiap harinya. Dengan melakukan login harian, kamu akan mendapatkan koin secara cuma-cuma sebagai hadiah. Hadiah login harian akan direset setiap harinya, jadi penting untuk selalu login setiap hari agar koin semakin banyak terkumpul.

Sekian informasi mengenai Cara Dapat Koin Gratis di Ojol The Game 2024 yang sudah kami berikan untukmu di atas, semoga info di atas bisa berguna untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU