Monday 8th of July 2024
×

Event Dawning Star 2024 Mobile Legends, Langsung Draw Gratis dan Dapatkan Skin Eksklusif

Event Dawning Star 2024 Mobile Legends, Langsung Draw Gratis dan Dapatkan Skin Eksklusif

--

Event Dawning Star 2024

Dawning Star atau yang lebih sering kita dengan dengan event skin hero, kini kembali hadir di avanced server, even ini adalah salah satu event kelas atas dari mobile legends, dimana setia skin yang ditawarkan sudah dipastikan kelas wahid, dan tentu saja event ini tidak ramah untuk player yang memiliki diamond terbatas.

Baca juga: Download Lost Life 2 Mod APK Unlimited Heart Bahasa Indonesia, Unlocked Semua Fitur Terbaru 2024


Baca juga: Daftar Akun Minecraft Premium Gratis Terbaru 2024, Full Access! Buruan Gunakan Sekarang Juga

Baca juga: Itel P55 NFC Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi, Fitur, dan Harga di Pasaran

Dawning Stars menghadirkan berbagai skin untuk hero pilihan. Daftar hero tersebut meiliputi Bruno (Firebolt), Chou (Thunderfist), Lancelot (Swordmaster), Esmeralda (The Foreseer), dan Vale (Blizzard Strom). Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa draw di tab event Dawning Stars.

Event ini berlangsung selama 30 hari. Jadi, kamu memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan semua skin seri Dawning Stars. Untuk itu, persiapkan sejumlah diamond untuk mengikuti event ini!

Di event Dawning Stars, kamu bisa draw 1 kali atau 10 kali menggunakan diamond. Satu kali draw membutuhkan 50 diamond (diskon 50% setiap hari), sedangkan 10 kali draw membutuhkan 450 diamond.

Menariknya, 10 draw pertama dijamin memperoleh hadiah ekslusif permanen dari prize pool. Namun, ini berlaku hanya sekali di setiap event. Untuk probabilitasnya, cek di daftar berikut ini:

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU