Monday 8th of July 2024
×

Jadwal WCG (World Cyber Games) 2024, Siap Gelar Festival Offline di Jakarta

Jadwal WCG (World Cyber Games) 2024, Siap Gelar Festival Offline di Jakarta

--

Song Kwang-jun juga mengatakan bahwa WCG 2024 tidak sekadar mempertemukan para penggemar esports melalui ajang turnamen LAN, WCG 2024 juga bertujuan untuk menjangkau lebih luas peserta turnamen.

Baca juga: Cara Transfer Koin Shopee ke Akun Lain Mudah dan Praktis! Bisa Untuk Kado Angpao Jarak Jauh


Baca juga: Itel P55 NFC Smartphone Canggih dengan Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi, Fitur, dan Harga di Pasaran

Jadwal WCG 2024

Melansir dari berbagai sumber, WCG 2024 akan menyuguhkan kategori turnamen terbaru yang meliputi WCG Challenge, WCG Rivals, dan WCG Festival. WCG Challenge adalah turnamen esport yang digelar di beberapa negara yang mencari para influencer terbaik mewakili negara masing-masing dan diikuti oleh para top influencer di negara masing-masing dengan follower terbanyak.

WCG Challenge akan digelar mulai bulan Maret hingga Juni 2024 dengan total hadiah mencapai USD 100.000 atau setara Rp 1,5 miliar. Terdapat beragam judul game di berbagai negara di seluruh dunia di WCG Challenge dengan tantangan yang akan disesuaikan dengan budaya game dan tren influencer di setiap negara.

WCG Rivals sendiri memberikan total hadiahnya berjumlah USD 120.000 atau senilai Rp 1,8 miliar, di mana para influencer yang terpilih mewakili negaranya di WCG Challenge akan lanjut bertanding di WCG Rivals yang diadakan pada bulan Juni - Agustus 2024.

Baca juga: Download Mod Vario GTA SA Latest Version 2024, Modifikasi Motor Impianmu ke Dalam Game!

Baca juga: Link Download Viu MOD APK Latest Version 2024, Premium Unlocked! Nonton Drama Gratis Tanpa Iklan

Sumber:

UPDATE TERBARU