Wednesday 3rd of July 2024
×

EV Vest Apk Beneran Membayar atau Tidak, Cek di Sini Cara Menghasilkan Uang Dengan Cepat dan Faktanya

EV Vest Apk Beneran Membayar atau Tidak, Cek di Sini Cara Menghasilkan Uang Dengan Cepat dan Faktanya

--

BISNIS - Pernah dengan aplikasi EV Vest Apk? Berikut adalah informasi mengenai blingscan apk yang akan kami sampaikan untukmu hari ini! Aplikasi ini lagi viral banget di sosial media. Yuk simak selengkapnya di sini! 

Pada era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi. 


Cukup dengan mengandalkan ponsel dan uang pun dapat terkumpul dengan mudah. Bisa menghasilkan uang secara online dan mampu bekerja dari mana saja merupakan impian banyak orang.

Kini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ternyata dapat diandalkan sepenuhnya untuk menghasilkan cuan dari internet. Hanya saja terkadang aplikasi tersebut tidak begitu populer sehingga tidak ada yang mengulasnya.

EV Vest Apk

EV-Vest adalah platform investasi premier yang mengutamakan pengembangan infrastruktur kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Aplikasi ini baru saja dirilis pada tanggal 9 Maret 2024 dan menawarkan sejumlah produk investasi yang menarik. Bagi pengguna yang ingin daftar di aplikasi ini maka bisa mengunjungi websitenya atau download aplikasinya di play store.

Baca juga: Download 19 Love Me Mod APK New Version 2024, Unlocked Semua Fitur! Cari Teman Hingga Pacar Baru Disini

Baca juga: Blingscan APK Penghasil Uang Apakah Benar Membayar atau Cuma Scam? Jangan Sampai Boncos, Begini Faktanya

Baca juga: Link Download Blingscan APK Penghasil Uang Terbaru 2024 Benar Membayar atau Cuma Scam Cekidot!

Cara Menghasilkan Uang di EV Vest Apk

Kamu bisa buka menu mendaftar, dan isi beberapa informasi seperti email, nomor telepon termasuk kode undangan. Disini anda bisa gunakan kode undangan Ev Vest berikut: 42059044 

Terdapat beberapa produk yang ditawarkan dengan harga dan keuntungan harian yang berbeda-beda. Pertama, ada paket dengan harga Rp60.000 yang menjanjikan keuntungan harian sebesar Rp25.000 selama kontrak 3 hari. Total hasil plus modalnya adalah Rp75.000. Namun, perlu diingat bahwa modal tidak akan dikembalikan di akhir kontrak.

Sumber:

UPDATE TERBARU