Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Angkot D Game Mod APK 3.2.5 (Unlimited money) : Uang, Koin, dan Energi Gratis!

Download Angkot D Game Mod APK 3.2.5 (Unlimited money) : Uang, Koin, dan Energi Gratis!

--

BISNIS - Angkot d Game menjadi salah satu permainan yang kini mulai diminati oleh banyak orang.Angkot d Game adalah salah satu permainan yang dikembangkan oleh CodeXplore dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan rating 3.4 dari 20 ribu ulasan. Permainan ini bahkan juga bisa dimainkan di berbagai gawai mulai dari iPhone, Android dan laptop.

Disini akan kami berikan informasi soal Angkot D Game Mod APK yang akan kami berikan khusus untuk kamu disini. Silahkan kamu pantengin artikel ini sampai selesai.


Baca juga: Review Shukaku Bekasi Tempat Makan All You Can Eat Viral Tiktok, Cek Lokasi dan Buktikan Sendiri!

Baca juga: BOCOR! Kode Pola Skin Aspirant MLBB Maret 2024, Gacha Terbrutal! Langsung Dapat Skin Chang'e dan Lesley

Tentang Angkot D Game

Apakah Anda suka bermain game di mana Anda dapat mengendarai minivan di sekitar kota untuk mencari dan menurunkan penumpang? Download dan instal Angkot D Game Mod APK dan kendarai taksi bersama dalam gameplay 3D yang menakjubkan. Game ini diterbitkan oleh CodeXplore dan saat ini telah didownload hingga lebih dari 1 juta gamer!

Angkutan Kota atau biasa disingkat Angkot adalah angkutan umum dengan rute yang sudah ditentukan, tidak seperti bus yang memiliki halte sebagai pemberhentian yang ditentukan. Dalam game ini, Anda akan mengalami transportasi kota di mana Anda memilih dan menurunkan penumpang di mana saja. Anda akan menggunakan minibus yang berkapasitas sekitar 15 penumpang.

Oleh karena itu, dalam game ini, Anda akan menjadi pengemudi angkot, menaikkan dan menurunkan penumpang, dan mendapatkan sejumlah uang yang ditargetkan. Anda harus memperhatikan target berhenti, waktu, dan bahan bakar.

Baca juga: Update Kode Cheat Dude Theft Wars Terbaru Maret 2024, Klaim Sekarang! Dilengkapi Cara Menggunakannya

Sumber:

UPDATE TERBARU