Sunday 7th of July 2024
×

Review Skin MPL Benedetta Quantum Edge Terbaru 2024, Segera Rilis! Skin Eksklusif Incaran Pemain

Review Skin MPL Benedetta Quantum Edge Terbaru 2024, Segera Rilis! Skin Eksklusif Incaran Pemain

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Skin MPL Benedetta Quantum Edge yang akan segera rilis. Untuk kalian yang penasaran, simak informasi lengkapnya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Dalam waktu yang tidak lama lagi, Moonton berencana untuk meluncurkan skin MPL Benedetta Quantum Edge dalam permainan. Skin kosmetik terbaru ini akan menjadi tambahan menarik untuk koleksi skin eksklusif MPL para pemain.


Baca juga: Pola Gacha Aspirant ML Maret 2024 Terbaru GRATIS Catat Kodenya Di Sini Auto Menang Banyak Deh

Baca juga: Download Kaido Xit Panel FF Mod APK New Version 2024, Auto Headshot! Mainkan dan Jadilah Pemenang

Keberadaan skin MPL Benedetta Quantum Edge telah dikonfirmasi oleh Moonton melalui unggahan di akun media sosial mereka pada tanggal 7 Maret. Penampilan karakter assassin ini, beserta efek skillnya, telah diungkap secara rinci.

Selain mengumumkan rencana perilisan dan memperlihatkan efek dari skill-skillnya, Moonton juga menetapkan tanggal resmi perilisan skin MPL Benedetta Quantum Edge ini pada 13 Maret 2024. Sebagai bonus, terdapat diskon sebesar 30% yang akan berlaku selama seminggu setelah skin ini resmi tersedia di dalam game.

Dengan kepastian ini, Benedetta akan menjadi hero kedelapan yang mendapatkan skill eksklusif MPL, menyusul Rafaela, Nana, Wanwan, Mathilda, Jawhead, Brody, dan Kadita. Tema futuristik masih tetap menjadi pilihan, sejalan dengan tema skin sebelumnya seperti Wanwan E-Girl pada tahun 2021.

Baca juga: Beli Diamond ML (Mobile Legends) Termurah Sepanjang Masa 2024, Banyak Diskonya! Dapatkan Harga Spesial

Review Skin MPL Benedetta Quantum Edge

Dengan skin ini, penampilan Benedetta akan mengusung tema futuristik yang sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan, katana milik sang Shadow Ranger terlihat seolah-olah datang langsung dari masa depan, menjadi sorotan utama dari penampilannya dalam skin ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU