Monday 8th of July 2024
×

Review Skin Aspirants Chang’e Chang’e dan Lesley Terbaru 2024, Full Damage Tampilan Kerena!

Review Skin Aspirants Chang’e Chang’e dan Lesley Terbaru 2024, Full Damage Tampilan Kerena!

--

Baca juga: Daftar Kode Gift Ultimate Tower Defense (UTD) Maret 2024, Klaim Sekarang! Dapatkan Banyak Hadiah Gratis

Pada event Aspirants 3, Chang’e mendapatkan skin Tech Tensai yang membuat penampilannya lebih modern dan futuristik. Warna rambutnya berubah dari hitam menjadi merah muda dengan gaya bob pendek yang mencolok.


Telinga kelinci robotik dan bulan sabitnya diubah menjadi desain robotik khas anime mecha, memberikan aura futuristik.

Skill 2, Crescent Moon, memiliki efek visual yang lebih futuristik dan berwarna-warni, serta damage yang sedikit ditingkatkan. Dalam skin ini, Chang’e juga terlihat duduk di atas robot yang dapat menyerang menggunakan drone canggih yang dikendalikan olehnya.

Review Skin Aspirants Lesley

Lesley, Marksman dalam Mobile Legends, tampil penuh gaya dan futuristik dengan skin Aspirants 3, Deadeye Spectre. Berbalut armor metal putih dan oranye yang berkilau, Lesley terlihat stylish dan dinamis. Rambut panjangnya diikat ponytail tinggi dengan efek neon biru, sejalan dengan kostumnya.

Senjatanya berubah menjadi senjata futuristik yang ramping dan modern.

Baca juga: Download WWE 2K24 Mod APK New Version 2024, Unlocked Semua Fitur! Mainkan Sekarang Juga

Baca juga: Apakah Uang Ojol The Game Bisa Ditukarkan Jadi Saldo Dana? Cek Disini Kebenarannya!

Skin Aspirants memberikan sentuhan visual baru pada skill Lesley, terutama skill 2, Ultimate Snipe, yang menampilkan peluru dengan efek neon biru panjang yang meninggalkan jejak cahaya biru di udara, menunjukkan kekuatan tak tertandingi Lesley.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Skin Aspirants Chang’e Chang’e dan Lesley terbaru 2024. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat bermain. 

Sumber:

UPDATE TERBARU