Sunday 6th of October 2024
×

Masa Maintenance Downtime Fortnite Sampai Kapan? Tak Usah Panik! Ternyata Ini Penyebabnya

Masa Maintenance Downtime Fortnite Sampai Kapan? Tak Usah Panik! Ternyata Ini Penyebabnya

--

Salah satu situs web pihak ketiga yang populer untuk memeriksa status server Fortnite adalah Downdetector. Situs web ini mengumpulkan laporan dari pemain Fortnite tentang masalah koneksi. Jika Anda melihat banyak laporan tentang masalah koneksi dari wilayah Anda, maka kemungkinan besar server Fortnite di wilayah Anda sedang mengalami masalah.

Masa Downtime Fortnite Sampai Kapan

Berdasarkan informasi dari twitter Fortnite melakukan maintenance tidak lama hanya dalam beberapa jam saja. 

"We apologize for making everyone wait longer than usual to drop into Chapter 5 Season 2 of Battle Royale. The team is working through this as quickly as possible, and we’ll provide another update when we have more info," read a post from Fortnite Status on X, formerly Twitter.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up ML Termurah 2024, Diskon Menarik dan Banyak Promo Untuk Player Baru!

Baca juga: Cara Top Up Game ML di Codashop Terbaru 2024, Banyak Bonus dan Promo Melimpah!

"Kami mohon maaf karena membuat semua orang menunggu lebih lama dari biasanya untuk memasuki Bab 5 Musim 2 Battle Royale. Tim sedang mengerjakan ini secepat mungkin, dan kami akan memberikan pembaruan lainnya ketika kami memiliki informasi lebih lanjut," baca postingan dari Status Fortnite di X, sebelumnya Twitter.

Epic Games secara teratur melakukan downtime yang direncanakan untuk melakukan pemeliharaan server. Downtime ini biasanya berlangsung selama beberapa jam, dan biasanya dilakukan pada malam hari atau akhir pekan untuk mengurangi dampak pada pemain.

Sesekali, Fortnite dapat mengalami downtime yang tidak direncanakan. Downtime ini biasanya disebabkan oleh masalah teknis, seperti pemadaman listrik atau serangan DDoS. Epic Games biasanya akan memberikan pembaruan tentang downtime yang tidak direncanakan di halaman status server mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU