Friday 5th of July 2024
×

Download Unduh YoWhatsApp Apk v9.98 Terbaru [Maret 2024], Anti Ban dan bisa Dual WA!

Download Unduh YoWhatsApp Apk v9.98 Terbaru [Maret 2024],  Anti Ban dan bisa Dual WA!

--

BISNIS - Pada saat ini, aplikasi hasil modifikasi atau umumnya disebut aplikasi MOD, sudah cukup banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Pasalnya, aplikasi MOD ini menawarkan lebih banyak fitur menarik daripada aplikasi aslinya. Adapun salah satu contoh dari aplikasi MOD adalah YoWhatsApp.

YoWhatsApp bukanlah sebuah aplikasi yang resmi, sehingga Anda tidak dapat menemukannya di Play Store. Dengan banyak fitur tambahan, tentunya akan sangat menguntungkan apabila Anda menggunakan YoWhatsApp dibandingkan WhatsApp asli.


Baca juga: Download MBWhatsApp 9.96 Update Terbaru 2024, Bikin Tampilan WA Jadi Mirip UI Iphone!

Baca juga: Download GAME Snake Aim Tool APK 1.0.9 Maret 2024 GRATIS, Langsung Strike Semua Point No Lose

Namun Yousef Al-Basha hanya sebentar mengembangkan aplikasi ini. Karena satu dan lain hal pengembangan YoWhatsApp kemudian diambil alih oleh Fouad Mokdad, pengembang aplikasi FM WhatsApp.

Fitur Andalan YoWhatsApp

Ada beberapa fitur andalan yang ditawarkan YoWhatsApp. Pertama, bisa pakai tiga akun dalam satu aplikasi. WhatsApp hanya menggunakan satu akun untuk satu nomor ponsel.

Kedua, bisa mengirim video panjang dengan ukuran hingga 700 MB. WhatsApp resmi hanya mengizinkan video 100 MB. Ketiga, pengguna bisa tidak menampilkan status online. YoWhatsApp tidak hanya berwarna hijau seperti setelah WhatsApp. Pengguna dapat mengubah warna dan tema YoWhatsApp sesuai keinginan. Fitur ini disebut YoThemes. 

Salah satu faktor yang membuat YoWhatsApp laku digunakan meskipun tidak ada jaminan keamanan adalah tambahan emoji untuk chat. Emoji tambahan ini harus diunduh terpisah dengan aplikasi YoWhatsApp sebelum akhirnya bisa digunakan. Nama fitur ini adalah Emoji Variant. 

Aplikasi resmi WhatsApp membatasi transfer file video dalam ukuran kurang dari 100 MB. Sementara YoWhatsApp menawarkan batas pengiriman video hingga 700 MB.

Baca juga: Download MaxTube Downloader Mod Apk di Android 2024, Convert Video Youtube ke MP3 Dengan Mudah!

Sumber:

UPDATE TERBARU