Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Maple Rush Mod Apk FOR Android & IOS Terbaru 2024, Bebas Ganti Class dan Rekrutmen Ally Tak Terbatas!

Download Maple Rush Mod Apk FOR Android & IOS Terbaru 2024, Bebas Ganti Class dan Rekrutmen Ally Tak Terbatas!

--

BISNIS - Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa Anda temukan di Android, mulai dari game puzzle hingga game petualangan. Berbagai game tersebut menyajikan permainan yang sangat menarik dan juga menantang.

Game online kini sudah menjadi game paling populer di Android. Game online menghubungkan kita dengan jutaan pemain lainnya di seluruh dunia.


Kita bisa membandingkan skor, bertanding satu lawan satu, atau bertanding dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game. Salah satu game yang bisa di mainkan secara online di HP adalah Maple Rush yang baru saja rilis.

Baca juga: Script Blox Fruit Android dan iOS Terbaru 2024, Gampang Banget Buat Dapat Unlimited Money Hingga Auto Farm

Baca juga: Cara Reset Kunci Koper Paling Mudah dan Aman Untuk Tipe 3 Angka Kombinasi, Solusi Bepergian Tanpa Panik

Tentang Game Maple Rush

Deskripsi : Kamu adalah jamur kecil satu-satunya yang selamat di Pulau Jamur! Demi menyelamatkan tanah air mereka, mereka memulai petualangan dengan berani. Beruntung, Dewi Lampu Ajaib menyukaimu dan memberikan Lampu Ajaib yang bisa mengeluarkan Gear padamu. Sejak saat itu, kamu akan bertualang dan terus berkembang. Ambil senjata, rekrut Ally untuk menantang Boss Neraka bersamamu dan lindungi Negara Jamur!

[Push Gambar AFK, terus buka peti]
Terus klik Lampu Ajaib untuk membuka Gear keren. Kalahkan monster dan terus buka peti! Meningkatkan level Lampu Ajaib dapat meningkatkan peluang ledakan senjata langka.

Ayo gerakkan jarimuuntuk mendapatkan Gear level dewa dan entri berkualitas tinggi! Ada juga fitur Push Gambar otomatis AFK semua gambar, jadi tidak perlu selalu memperhatikan progres game!

Baca juga: Cara Dapatkan Chip Higgs Domino 1B Gratis Cara Belinya 2024, Kamu Gaperlu Pusing Pusing Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU