Monday 8th of July 2024
×

Download Game Tambang Sesat (Hailey Treasure Adventure) Latest Version 2024, Gratis Untuk Android iOS

Download Game Tambang Sesat (Hailey Treasure Adventure) Latest Version 2024, Gratis Untuk Android iOS

--

Dengan gameplay yang menarik dan cerita yang penuh petualangan, pemain akan mengikuti perjalanan Hailey, karakter utama yang berusaha mencari harta karun. Kisah dimulai ketika ayah Hailey menghilang dari peternakan keluarga, meninggalkan Hailey dengan hutang yang besar.

Situasi menjadi lebih rumit ketika seorang pria, yang merupakan kreditur ayahnya, datang menagih hutang dan memberikan Hailey dua pilihan yang sulit: membayar hutang atau menikah dengannya. Inilah awal dari saga petualangan Hailey dalam mencari harta karun untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Fitur Hailey Treasure Adventure (game tambang sesat)


1. Diamon Tanpa Batas

Setiap pemain tentu mendambakan memiliki jumlah diamond atau uang yang tak terbatas untuk bisa membeli berbagai peralatan penting dalam petualangan mencari harta karun. Tanpa diamond atau uang, pemain akan kesulitan memperoleh peralatan yang diperlukan.

Baca juga: Download & Install Youtubers Life 2 MOD APK Tahun 2024 (Unlimited money) for Android, Sukses dengan Keuntungan Berlimpah!

Baca juga: Daftar Harga Penukaran Uang Kuno di Bank Indonesia Terbaru 2024 yang Termahal Sampai Rp 100 Juta Per Lembar!

Namun, dengan mengunduh Hailey Treasure Adventure Mod Apk, pemain akan secara langsung memperoleh diamond tanpa batas.

2. Semua Skin Terbuka

Bagi pemain yang menganggap skin sangat penting dalam permainan, Hailey Treasure Adventure Mod Apk menyajikan semua skin yang sudah terbuka dari awal. Ini berarti pemain dapat langsung menggunakan skin favorit tanpa perlu menuntaskan misi tertentu terlebih dahulu.

Baca juga: Free Download Drift For Life MOD APK Premium Gratis 2024! Unlocked All Type Bebas Iklan Untuk iOS Android

Sumber:

UPDATE TERBARU