Friday 5th of July 2024
×

Fragment Shop Maret 2024 Mobile Legends (ML) Telah di Update, Bakalan Ada Skin Baru?

Fragment Shop Maret 2024 Mobile Legends (ML) Telah di Update, Bakalan Ada Skin Baru?

--

JEMBER - Fragment Shop merupakan salah satu fitur di Mobile Legends yang memungkinkan kamu untuk menukarkan Fragment yang dimiliki dengan skin tertentu.

Perlu diingat bahwa skin yang tersedia untuk ditukarkan di Fragment Shop selalu berubah setiap beberapa bulan. Ada skin yang ditambahkan, ada pula yang dihilangkan.


Baca juga: Cara Setting Set Andro FF Gacor di Semua Tipe HP Terbaru 2024, Gampang Banget! Anti Lag Auto Headshot!

Baca juga: HOAX! Kabar FF Dihapus di Tahun 2024 Bikin Heboh! Tak Usah Resah, Garena Beri Klarifikasi

Fragment Shop di MLBB (Mobile Legends) bisa di bilang menjadi salah satu cara transaksi untuk bisa mendapatkan hero maupun skin. Fragment tersebut bisa kalian dapatkan melalui misi harian, lucky draw ataupun event yang telah Moonton sediakan dalam game Mobile Legends.

Pastinya, kalian sebagai pemain setia game Mobile Legends pasti sudah begitu menantikan kehadiran bocoran update fragment shop MLBB (Mobile Legends) terbaru untuk bulan Maret 2024. Biasanya mendekati update patch baru, berbagai bocoran update dari Fragment Shop sudah banyak bermunculan.

Mobile Legends atau ML

Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game yang kian populer dimainkan di Indonesia. Beragam keseruan bisa kamu dapatkan dalam game ini. Dalam Mobile Legends kita menggunakan hero untuk bermain. 

Baca juga: Free Downloaad FC 24 Mobile Hack Mod APK New Version 2024, Unlimited Money! Gratis for Android

Sumber:

UPDATE TERBARU