Monday 1st of July 2024
×

Link Mitra Higgs Domino Island Lengkap Cara Daftarnya Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Keuntungan! Join Sekarang

Link Mitra Higgs Domino Island Lengkap Cara Daftarnya Terbaru 2024, Dapatkan Banyak Keuntungan! Join Sekarang

--

Baca juga: Elipse Tool Berfungsi Untuk Apa, Simak Cara Menggunakannya Di Corel Draw Buat Design Grafis

Syarat Menjadi Agen Mitra Higgs Domino

1. Punya Akun Higgs Domino


Menjadi agen resmi itu berarti kalian harus wajib hukumnya untuk memiliki akun game Higgs Domino. Akun yang dimiliki pun statusnya tidak sembarangan akun.

  • Kalian sudah resmi memiliki ID game di akun Higgs Domino kalian.
  • Akuan harus sudah melalui proses veirifikasi
  • Identitas diri kalian harus diisi sesuai data diri asli
  • Email dan nomor HP yang dipasang adalah email dan nomor pribadi yang dapat dihubungi
  • Akun ID Higgs Domino terhubung dengan Facebook

2. Punya KTP/Data Diri Lainnya

Tanda pengenal atau identitas diri seperti KTP atau lainnya sangat kalian butuhkan apabila ingin menjadi agen resmi dari alat mitra Higgs Domino. Data yang kalian masukkan haruslah data diri kalian yang asli. Tidak boleh melalukan pemalsuan identitas diri, karena hal tersebut bisa membuat proses pendaftaran gagal.

3. Upgrade Akun Jadi VIP

Akun yang dimiliki oleh seorang agen wajib akun VIP. Jadi, bagi kalian yang akunnya masih belum jadi VIP, kalian wajib mengupgrade nya terlebih dahulu. Barulah nanti kalian bisa mendaftar menjadi agen resmi Higgs Domino.

Baca juga: CCVideo Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Cek Review Lengkapnya Disini!

Baca juga: VIRAL! Download Ojol The Game Mod Apk 2.5.4 Maret 2024 Fitur Baru Bisa Langsung Mencairkan Saldo

Sebelumnya, kalian perlu menyiapkan uang yang cukup untuk membuat akun Higgs Domino kalian menjadi akun VIP. Tetapi, hal ini harus kalian lakukan demi bisa menjadi agen resmi Higgs Domino. Anggaplah ini modal pertama yang harus kalian keluarkan demi bisa mendapatkan keuntungan berlebih nantinya.

4. Bergabung ke Dalam Grup WA

Jika nanti kalian sudah melakukan pendaftaran menjadi agen resmi di alat mitra Higgs Domino, kalian akan diajak bergabung ke dalam grup WA yang isinya para agen supplier. Di grup tersebut, kalian akan dibantu oleh para agen senior.

Ya, kalian bisa belajar banyak mengenai bagaimana caranya menjadi seorang agen resmi Higgs Domino yang profesional. Nah, dari grup ini juga, kalian bisa tahu bagaimana cara menghadapi pelanggan, peraturan dalam menjadi agen, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Keakraban akan terbentuk sesama agen jika kalian sering mengobrol di dalam grup. Sehingga, hal tersebut akan membuat kalian lebih cepat beradaptasi dan mengenal dunia agen resmi Higgs Domino.

Sumber:

UPDATE TERBARU