Friday 5th of July 2024
×

Masih Berlaku! PROMO Alfamart Bulan Maret 2024, Ramadhan BERKAH! Beragam Kejutan Hadiah

Masih Berlaku! PROMO Alfamart Bulan Maret 2024, Ramadhan BERKAH! Beragam Kejutan Hadiah

--

Pilihan Produk Diskon Alfamart Alfamidi 

  1. Produk kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur ayam dan masih banyak lagi. Berbagai produk kategori kebutuhan pokok tersebut akan terasa sangat murah saat adanya promo alfamidi saat akhir pekan.
  2. Berbagai kebutuhan ibu dan bayi yang biasanya meliputi susu untuk balita, susu untuk newborn, susu untuk anak-anak, popok bayi, susu untuk ibu hamil hingga susu untuk ibu menyusui. Tentunya saat promo jsm terbit, semua produk yang ada di Alfamidi tersebut akan di bandrol dengan harga yang sangat murah.
  3. Produk kebutuhan mencuci yang seperti sabun cuci piring, sabun untuk mencuci pakaian, sabun cuci tangan dan masih banyak lagi. Sehingga dengan adanya prmo produk tersebut akan memudahkan anda agar tetap menjadi pribadi yang bersih dan juga hemat.
  4. Berbagai camilan dan juga minuman segar seperti Chitato, Hydro Coco, Air meneral dan masih banyak lagi. Dengan adanya promo ini, akan sangat membantu sekali buat anda yang ingin ngemil namun juga ingin berhemat. Sangat pas juga sebagai teman untuk nonton liga bola yang anda nantikan.
  5. Kebutuhan lainnya seperti buah segar, sayur segar mie instan, minuman kopi sachet dan masih banyak lagi

Tips Belanja Dengan Promo 

  1. Siapkan Budget. Berbelanja yang harus disiapkan tentu saja adalah budget. Katalog promo JSM alfamidi weekend yang sedang berlaku pekan ini, tentu akan membuat Anda ingin membeli beberapa produk sekaligus. Karena harga yang dibandrol memang lebih murah dibanding hari biasanya. Jadi,jangan sampai kehabisan budget saat sedang berbelanja.
  2. Ketahui Jenis Promo yang Sedang Berlangsung. Promo di toko retail ini akan berbeda untuk setiap momennya. Promo bisa berlaku untuk awal bulan, tiap akhir pekan atau akhir bulan. Diskon yang diberikan untuk tiap katalog promo jsm alfamidi hari ini juga akan berbeda. Untuk itu lah sangat penting untuk mengetahui promo alfamidi hari ini weekend yang sedang berlangsung agar tahu berapa diskon yang berlaku.
  3. Cari Berapa Harga Normalnya. Yang tidak kalah penting adalah mengetahui harga normal barang yang sedang promo. Dengan demikian Anda dapat mengetahui selisih harga sebelum mendapatkan diskon.
  4. Cocokkan Diskon dengan Informasi Online. Informasi promo JSM Alfamidi katalog terbaru tidak hanya bisa didapatkan dari toko terdekat, tapi juga melalui informasi secara online. Hal ini akan menguntungkan bagi Anda, sebab bisa mencocokkan diskon yang tertera pada promo dengan informasi yang didapat secara online.

Sumber:

UPDATE TERBARU