Friday 5th of July 2024
×

Kapan Maintenance eFootball 2024 Hari Ini Selesai? Ini Dia Jadwal dan Update Fitur Terbarunya!

Kapan Maintenance eFootball 2024 Hari Ini Selesai? Ini Dia Jadwal dan Update Fitur Terbarunya!

--

BISNIS – Pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal maintenance eFootball 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi, termasuk salah satunya yaitu eFootball PES.

Baca juga: Apakah Earnator FF Max Aman Digunakan? Situs Bagi-Bagi Diamond Free Fire Gratis Tanpa Syarat

Baca juga: Kode Gift Ojol The Game 7 Maret 2024 Aktif 1 Menit Lalu, Klaim Sekarang! Bisa Dapat Iphone Gratis

Sekilas Tentang eFootball PES

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Sumber:

UPDATE TERBARU