Monday 8th of July 2024
×

Waspada! Apakah PT Golden Diamond Harisa Penipuan? Pastikan Kamu Tak Jadi Korban Ya

Waspada! Apakah PT Golden Diamond Harisa Penipuan? Pastikan Kamu Tak Jadi Korban Ya

--

  • Pesan Tambahan (Opsional): Jika ingin menambahkan pesan atau keterangan tambahan, gunakan bagian pesan pada proses pemesanan. Ini bersifat opsional dan dapat dikosongkan jika tidak diperlukan.
  • Pilih Produk Lain atau Lanjutkan: Jika Anda ingin menambah atau mengganti produk, Anda dapat mengklik opsi bersihkan dan memilih produk baru. Jika sudah puas dengan pilihan, klik lanjutkan.
  • Verifikasi Pesanan: Periksa kembali pesanan Anda, pastikan semua informasi sudah benar, dan produk yang dipilih sesuai. Klik tombol bayar untuk melanjutkan proses.
  • Tunjukkan Barcode: Setelah mengklik bayar, sistem akan menghasilkan barcode. Tunjukkan barcode tersebut kepada petugas kasir PT Golden Diamond Harisa pada waktu yang ditentukan.
  • Pengambilan Waktu dan Nomor Antrian: Kembali ke halaman utama dan cari opsi “Ambil Waktu Penjatuhan.” Di sini, Anda akan melihat tanggal penjatuhan dan nomor antrian pesanan Anda.
  • Selesaikan Proses: Proses barter emas dengan PT Golden Diamond Harisa selesai! Pastikan untuk menyimpan nomor antrian dan mengikuti instruksi lebih lanjut dari perusahaan.
  • Tindak Lanjut Pesanan: Pantau saldo Anda, karena mungkin memerlukan waktu untuk muncul, terutama bergantung pada kualitas sinyal. Pastikan untuk melakukan tindak lanjut sesuai petunjuk yang diberikan.

Baca juga: AdidsccVip Apk Terbukti Membayar? Begini Cara Kerja Aplikasinya yang Wajib Kamu Tau!

Baca juga: Tanggal Rilis Skin Season 32 ML dan Cara Mendapatkan Diggie – Underwood Steward GRATIS Terbaru 2024

Apakah PT Golden Diamond Harisa Penipuan?

Berdasarkan informasi yang tersedia, belum ada kesimpulan pasti apakah PT GDH merupakan perusahaan terpercaya atau penipuan. Diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memverifikasi informasi dan testimoni yang beredar.

Oleh karena itu, penting untuk melakukan riset mandiri sebelum memutuskan untuk melamar ke PT GDH. Pastikan Anda memeriksa kredibilitas perusahaan, proses rekrutmen, dan testimoni karyawan dengan seksama.


Sumber:

UPDATE TERBARU