Sunday 7th of July 2024
×

Download OBB Service is Running PUBG Mobile 2024, Unduh File Resources Jadi Makin Mudah Tanpa Gagal!

Download OBB Service is Running PUBG Mobile 2024, Unduh File Resources Jadi Makin Mudah Tanpa Gagal!

--

Baca juga: Login Olympus777 Penghasil Uang, Game Slot RTP Paling Gacor, Deposit Rendah & Garansi Menang 100%

Biasanya beberapa masalah yang kerap ditemui oleh para pemain yakni karena koneksi internet, akun di ban, aplikasi game yang korup, bad cache, dan banyak lagi.

Cara Mengatasi OBB Service is Running


1. Pastikan Koneksi Bagus

Koneksi internet biasanya menjadi penyebab utama resource PUBG gagal terunduh dengan baik. Maka pastikan koneksi internet sudah bagus sebelum melakukan update PUBG.

2. Ganti Saluran Internet

Tips kedua adalah mengganti koneksi internet di HP menggunakan mobile data atau WiFi. Jika saat ini kalian menggunakan mobile data coba ganti ke WiFi, begitu pula sebaliknya jika menggunakan WiFi maka ganti ke mobile data.

Hal ini berguna untuk mengetahui kalau salah satu dari jaringan tersebut sedang gangguan. Bisa jadi provider yang kalian pakai untuk konek ke internet sedang gangguan, hal ini jelas saja menyebabkan PUBG Mobile tidak bisa download update.

3. Pastikan Server Tidak Maintenance

Baca juga: Pinjol KoCash Aman atau Tidak? Cek Dulu Faktanya di Sini Sebelum Keburu Download dan Ajukan Pinjaman

Baca juga: 300+ Daftar Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024, Awas Kena Jebakan Batman! Cek Dulu Sebelum Utang

Setelah beberapa hal di atas, pastikan juga bahwa server sedang tidak maintenance. Maka kita perlu juga untuk memastikan kalau server PUBG Mobile dalam keadaan up (tidak sedang maintenance atau down), caranya adalah dengan melihat pengumuman dari mereka di Facebook atau Twitter.

Biasanya, jika sedang ada maintenance atau masalah pada server mereka akan mengumumkannya sehingga para player tidak perlu melakukan apa-apa selain menunggu hingga perbaikan selesai.

Download OBB Service is Running PUBG Mobile 2024

UNDUH DISINI

Penting untuk diperhatikan bahwa semua data akan hilang setelah menjalankan langkah-langkah di atas. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk menautkan akun PUBG Mobile Lite Anda ke layanan online seperti Facebook, Google Play, Twitter jika Anda menggunakan akun Tamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU