Friday 5th of July 2024
×

ClickASnap Penipuan atau Apakah Menghasilkan Uang Beneran, Begini Review Mereka yang Sudah Mencobanya

ClickASnap Penipuan atau Apakah Menghasilkan Uang Beneran, Begini Review Mereka yang Sudah Mencobanya

--

Baca juga: SUDAH BUKA! Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran 2024 Pulang Kampung Tanpa Biaya Naik Kereta atau Bus

Baca juga: Syarat Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran 2024 Beserta Tahapannya, Langsung Daftarkan Diri dan Keluargamu


Baca juga: VALID! Catat Kode Redeem FF Hari Ini 6 Maret 2024 Baru Update 1 Menit yang Lalu, Langsung Klaim Aja

Mengenal ClickASnap

ClickASnap adalah platform berbagi foto yang diluncurkan pada tahun 2016 oleh Tom Oswald. Berbasis di Inggris, ClickASnap mengklaim sebagai platform terkemuka di dunia dalam hal berbagi foto, memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk menghasilkan uang dengan berbagi foto.

Konsepnya cukup sederhana: Kamu memposting foto Kamu, dan setiap kali seseorang melihat foto Kamu, Kamu mendapatkan sejumlah uang. 

Cara Kerja ClickASnap dalam Menghasilkan Uang

  1. Kamu mendaftar,
  2. mengunggah foto Kamu,
  3. dan kemudian memperoleh uang setiap kali seseorang melihat foto Kamu.

Namun, sebenarnya, mekanisme pembayaran ClickASnap lebih kompleks dari itu. Foto Kamu harus dilihat selama minimal 5 detik agar dihitung sebagai "view", dan pembayaran bervariasi tergantung pada jenis keanggotaan yang Kamu miliki. Mulai dari anggota gratis hingga anggota Pro, tingkat pembayaran akan berbeda-beda.

ClickASnap Penipuan atau Apakah Menghasilkan Uang Beneran

Salah satu kelebihan ClickASnap adalah bahwa tidak ada batasan pada jumlah foto yang dapat Kamu unggah. Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Pertama, tampilan platformnya mungkin kurang menarik bagi pembeli potensial. Website terlihat lebih seperti galeri pribadi daripada pasar foto profesional, yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Sumber:

UPDATE TERBARU